Find Us On Social Media :

Viral Foto Ibu Hamil Kelelahan Naik Tangga di Stasiun karena Lift dan Eskalator Mati, Netizen Dibuat Murka Hingga Layangkan Aksi Protes, Begini Tanggapan Kemenhub

By Nur Andriana, Sabtu, 11 Juni 2022 | 09:47 WIB

Foto ibu hamil kelelahan yang viral.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Media sosial Twitter kembali diramaikan dengan sebuah foto ibu hamil yang tampak duduk kelelahan di Stasiun Cakung, Jakarta Timur.

Sontak cuitan dari akun Twitter @jalurbekasi itu pun langsung ramai dibanjiri oleh komentar netizen.

Dalam cuitan, ia menuliskan tentang ibu hamil di foto tersebut yang kelelahan harus menaiki puluhan anak tangga di Stasiun Cakung.

Adapun penyebabnya adalah karena lift dan eskalator di stasiun tersebut tidak berfungsi.

"Kejadian kemarin malam di Stasiun Cakung, seorang ibu hamil kelelahan karena lift dan eskalator kagak dibetul-betulin sama @perkeretaapian????????," tulis akun Twitter @jalurbekasi pada Jumat (10/06/2022).

"Masa mau nunggu ada kejadian luar biasa dulu baru ada aksinya. Itu ada nyawa manusia yang belum lahir dipertaruhkan karena kalian nggak beres kerjaannya," sambungnya.

Mengetahui kejadian tersebut, akhirnya banyak akun Twitter lain yang mengeluhkan kejadian yang sama di stasiun lainnya.

"Ini pernah saya keluhkan di Stasiun Jatinegara. Jujur saya kesulitan naik/turun tangga, padahal eskalator baru, tapi perbaikan mulu. Kebetulan saya sering turun di Stasiun Jatinegara," tulis @NarendraOka.

"Udah lama Stasiun Cakung eskalatornya nggak dibenerin. Yang paling parah sih ke arah masjid nggak ada lift atau eskalator. Kadang suka kasian sama bumil atau lansia yang naik turun tangga," tulis @adambahduqun.

Baca Juga: Video Viral! Wanita Hamil Terpaksa Berdiri di Dalam Kereta Gegara Kursi Prioritas Penuh, Netizen Tak Segan Layangkan Hujatan Menohok: Dengkulnya Tolong Dipake

"Baru kemarin ngerasain kayak gini. Ujung-ujungnya aku sampai sakit gara-gara kecapean. Pas periksa detak jantung anakku di kandungan sampai 211 padahal normalnya 160an sampai stress kepikiran takut anakku kenapa-napa. Gara-gara naik tangga begini terus kecapean," tulis @Ovell22.