Find Us On Social Media :

Bak Skakmat Artis yang Nikahannya Disiarkan Live di TV! Gus Miftah Bocorkan Jawaban Cerdas Deddy Corbuzier Soal Pernikahannya yang Diam-diam: Gak Mau Diributin!

GridFame.id - Kabar pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menjadi topik hangat sekaligus mengejutkan dalam dua hari terakhir.

Pasalnya, akad dan resepsi diadakan dengan sederhana dan rahasia, tanpa mengundang satu pun teman artis dari kedua belah pihak.

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa itu diketahui berlangsung pada 6 Juni 2022, berlokasi di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat.

Prosesi ijab kabul diketahui terlaksana pukul 9.30 WIB, disusul acara resepsi pada 17.30 WIB.

Didapuk menjadi penasihat pernikahan di acara tersebut, pemuka agama, Gus Miftah membeberkan alasan Deddy Corbuzier ingin melangsungkan private wedding.

“Mungkin ada pertanyaan dari hadirin, 'kenapa begitu sederhana dan privasi?' Jawabannya adalah pernikahan itu tidak harus mewah yang penting sah. Yang wajib itu mahar, bukan mahal,” ujarnya, dikutip dari Hitz Infotainment, Rabu, 8 Juni 2022.

Undangan yang disebar Deddy Corbuzier diketahui hanya berjumlah 50 saja.

Deddy memilih untuk mengecualikan rekan-rekan artisnya demi menghindari adanya rasa saling iri.

“Lo kebayang nggak bro. Temen gue itu banyak. Kalau diundang satu, yang lain pasti ingin diundang. Nanti saling iri dan cemburu,” ucap Gus Miftah, mengutip perkataan Deddy Corbuzier.

Baca Juga: 'Kiwil Versi Cewek!' Malu Banget! Habis Wajah Kalina Ocktaranny Disamakan dengan Kiwil dan Ely Sugigi, Eks Deddy Corbuzier Ngamuk

Gus Miftah lantas mengungkapkan bahwa banyak sekali vendor dan TV yang menawarkan kepada Deddy Corbuzier untuk menayangkan pernikahannya secara live.

Namun, Deddy Corbuzier tidak ingin mengikuti jejak artis-artis besar lain yang menjadikan hari bahagianya sebagai tontonan publik.