Rezky Aditya Tanggung Imbas Dinyatakan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Ngenes Job Banyak yang Batal: Biarin Aja, Kita Bisa Naikin Lagi

Senin, 06 Juni 2022 | 06:03
Tribunnews.com

Anak Wenny Ariani kena imbasnya setelah minta pengakuan Rezky Aditya

Suar.ID - Aktor Rezky Aditya kini masih menjadi sorotan setelah berkonflik dengan Wenny Ariani, wanita yang mengaku mantan kekasihnya.

Kini Rezky Aditya telah dinyatakan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani yang lahir di luar nikah.

Rezky telah buka suara terkait hal ini didampingi dengan sang istri, Citra Kirana.

Rezky Aditya mengaku siap melakukan tes DNA dengan putri Wenny Ariani untuk mencari tahu kebenarannya.

Pernyataan ini disampaikan oleh Rezky Aditya setelah heboh pihak Pengadilan Tinggi Banten menyatakan dirinya sebagai ayah biologis dari Kekey putri Wenny Ariani.

Sementara sebelum itu, Rezky Aditya diketahui hanya diam seribu bahasa tak sama sekali menanggapi setiap pernyataan Wenny Ariani.

Bahkan ia selalu tampil di publik bak baik-baik saja dengan kondisinya di tengah pro dan kontra terkait pengakuan Wenny Ariani soal anak tersebut.

Meski tak diumbar ke publik, nyatanya Rezky Aditya juga menanggung kerugian imbas dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak Wenny.

Fakta ini disampaikan langsung dari pihak manajemen yang menaungi suami Citra Kirana tersebut.

Saat muncul di YouTube BRIZ Entertainment, Reza sang pemilik manajemen membenarkan jika Rezky Aditya juga mendapatkan dampak di tengah kehebohan ini sama seperti artis lain jika sedang tersandung sebuah kasus.

Salah satunya yakni Rezky Aditya kehilangan beberapa job atau diputus kontrak kerja samanya.

"Tanyain ke management katanya, kan sekarang kasus Rezky lagi ramai. Ngaruh enggak sih ke job-jobnya Rezky Aditya? Apakah makin ramai, makin sepi, apakah ada yang diputus kontrak? Atau seperti apa?" tanya sang pembawa acara.

“Yang pasti ngaruh, sudah pasti ketika ada suatu yang buruk akan berimplikasi dengan hasil yang buruk juga, sudah pasti ada job-job yang enggak jadi, putus kontrak atau apa semua ada,” jawab Reza.

Reza tak menampik banyak kerjaan Rezky Aditya lantas dibatalkan sebagai dampak dari kehebohan kasusnya dengan Wenny Ariani.

Namun sebagai manajemen, Reza bak meyakinkan jika masalah tersebut akan bisa segera berlalu.

“Biarin saja, kan kita bisa naikin lagi. Ada yang penyanyi kasus sama sang presenter sekarang penyanyinya luar biasa,” selorohnya.

Reza menambahkan jika ia meyakini bahwa banyak masyarakat hanya mencoba mengelak akan fakta jika setiap orang tidaklah sempurna termasuk artis-artis sendiri.

Karena itu ia juga tak menampik adanya pihak yang memang berperan membuat setiap kasus menjadi semakin heboh.

Reza kemudian menyentil jika orang-orang tersebut hanya memiliki penyakit hati.

"Biasanya kan yang ribut, contoh hatinya kepengin joget-joget riang gembira tapi takut dosa masuk kelab jadi ketika lihat orang di kelab dia omongin 'ini enggak benar nih masuk kelab mulu' padahal masuk kelab aja kali, enggak apa-apa juga," tuturnya.

"Jangan jadi nyinyir hanya karena kebebasanmu terbelenggu. Lepasin saja belenggunya, lo masuk kelab dan lo di kelab biasa saja kok," tandas Reza, manajemen Rezky Aditya.

Sebelumnya, didampingi sang istri, Citra Kirana dan juga kuasa hukumnya, Ana Sofa Yuking, Rezky mengakui dirinya siap mengikuti tes DNA yang diminta oleh Wenny Ariani.

Hal ini Rezky Aditya sampaikan secara resmi di kanal YouTube milik mereka berdua.

"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah kemenangan saya di Pengadilan Negeri saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya. Yang menyampaikan bahwa saya bersedia tes DNA dengan Naira," ujar Rezky Aditya dengan tegas.

"Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutuskan keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," sambungnya lagi.

Namun Rezky Aditya tak menutupi jika tes DNA tersebut tak bisa dilakukan dengan mudah lantaran adanya permintaan lain dari penggugat.

Tak cukup sampai di situ, Rezky Aditya juga kembali menegaskan jika dirinya bakal bertanggung jawab penuh atas kelangsungan hidup putri Wenny Ariani.

"Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira," tegas Rezky Aditya.

"Jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga memang membuktikan bahwa saya ayah bilogis dari Naira. Saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan juga menafkahi Naira," terang Rezky Aditya sambil dipegang erat oleh sang istri.

Sebelum mengakhiri klarifikasinya, Rezky Aditya tak lupa untuk meminta maaf pada publik dan juga penggemarnya.

Ia menyadari masa lalunya kini membuat nama dan keluarga kecilnya terus menjadi incaran publik.

"Akhir kata saya ucapkan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan juga seluruh keluarga saya serta seluruh penggemar saya. Saya memohon maaf atas masa lalu pada saat saya muda yang saya lakuin. Saat ini saya sebagai kepala keuarga berkewajiban untuk memastikan istri dan anak saya dalam keadaan bahagia," tutupnya.

Baca Juga: Rezky Aditya Yang Campakkan Anak Kandungnya, Justru Wenny Ariani Yang Minta Maaf Ke Citra Kirana: Kekey Berhak Melanjutkan Hidup Dengan Frame Punya Keluarga Lengkap Walau Tak 1 Rumah

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Youtube

Baca Lainnya