Miris! Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Puput Ungkap Nasib Makam Istri Doddy Sudrajat: Udah Mau Digusur

Selasa, 31 Mei 2022 | 17:37
Kolase Instagram

Doddy Sudrajat, Puput, dan Aisyah

Suar.ID - Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput mengatakan jika makam ibu kandung Vanessa Angel, Lucy Maywati akan digusur.

Dari informasi yang dihimpun melalui kanal YouTube Sambel Lalap pada Senin (30/5/2022), penggusuran dilakukan karena makam tersebut belum dibayar biaya perpanjangannya.

Hal tersebut membuat Puput merasa miris.

"Kalau mau flashback ke belakang miris sih sebetulnya, dulu aja almarhum mama Lucy udah mau digusur gara-gara belum dibayar, belum diperpanjang," ungkap Puput.

"Dan di situ saya baru dapat info dari petugas makamnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Puput menuturkan jika dirinya mendapat kabar tersebut dari petugas makam tempat Lucy dikuburkan.

Diketahui ibu Vanessa Angel dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta.

"Pada saat itu (petugas makam), menghubungi saya, memberitahu 'Ibu ini saya mau ngasih tahu kalau makam almarhum (Lucy Maywati), mau ditimpa dengan orang lain' 'Hah masalahnya apa, ternyata belum dibayar, belum diperpanjang," ungkap Puput.

Lantas, Puput mengatakan jika dirinya yang membayar biaya perpanjangan makam Lucy Maywati.

Namun tak berselang lama, pembayaran dan perawatan makam Lucy Maywati dilanjutkan oleh Vanessa Angel.

"Di situ ya udah saya beresin semua, saya berpikir 'Aduh saya sebagai seorang anak aja kadang kangen dengan orangtua pengin ziarah, pengin ke makam gimana kalau terjadi sampai digusur, sampai ditimpa dengan makam orang lain' itu yang bikin jiwa keibuan, jiwa orangtua, jiwa kemanusiaan saya, udah akhirnya saya beresin, saya bayar semua," ungkap Puput.

"Dan Alhamdulillah setelah almarhum Vanessa keluar dari pesantren Surabaya, Alhamdulillah banyak rezeki dan Alhamdulillah alamrahumah menunaikan tugasnya melanjutkan untuk membiayai perawatan makam, perpanjang makam selanjutnya," lanjutnya.

Di samping itu, saat mengetahui kabar makam Lucy Maywati akan digusur Puput terkejut.

"Waktu itu saya mendapat kabar itu udah 'Wah luar biasa'," ujar Puput.

Baca Juga: Haji Faisal Tunjukkan Rasa Tak Senang? Respon Netizen Soal Puput Kini Mulai Mendekati Gala Sky Tuai Sorotan, Ayah Fuji:

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Youtube

Baca Lainnya