Mayang Alami Stres karena Terjerat Kasus Pencemaran Nama Baik Produk Skincare, Doddy Surajat Hibur dengan Ajak Naik Helokopter: Jangankan untuk Biaya, Nyawa pun Deddy Rela Korbankan

Senin, 30 Mei 2022 | 16:31
Youtube TRANS7 Official

Mayang

Suar.ID - Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, belakangan memang ramai menjadi sorotan publik.

Melansir tribun-medan.com, Mayang akhirnya mengaku bahwa dirinya sedang mengalami stress karena banyaknya masalah yang menimpanya.

Salah satunya saat ia diperiksa Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik salah satu skincare, hingga kini masalah dengan pihak skincare pun belum menemukan titik terang.

Doddy Sudrajat juga tidak menampik mengakuan anaknya, ia menyebut jika sang putri terlihat pusing dan stres usai menerima panggilan dari pihak kepolisian.

Menurut Doddy, saat itu posisi Mayang baru saja selesai syuting salah satu film layar lebar, setelah pulang ia syok membaca surat panggilan polisi itu.

Mayang semakin takut menjalani proses hukum ini karena dirinya baru pertama kali mendapatkan surat dari pihak kepolisian.

"Semenjak Mayang itu syuting layar lebar terus pulang ke Jakarta tiba-tiba di apartemen sudah ada panggilan dari polda atas kasus pencemaran nama baik," ucap Doddy Sudrajat dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (29/5/2022).

"Mayang langsung stress membaca surat itu, secara psikologis."

"Apa lagi Mayang masih remaja belum pernah berhubungan dengan kasus-kasus kriminal maupun berhubungan pihak kepolisian," sambungnya.

Akhirnya Mayang harus melakukan beragam proses pemeriksaan terkait pencemaran yang dilakukan olehnya.

Grid.ID/RIssa Indrasty
Grid.ID/RIssa Indrasty

Mayang Lucyana Fitri, mendatangi kepolisian untuk menjalani pemeriksaan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan produk skincare TAN Skin, Jumat (27/5/2022).

Dilansir dari Tribunsumsel.com, Doddy Sudrajat justru berupaya menghibur dengan mengajak putrinya wisata udara menggunakan helikopter.

Mayang mengaku bahwa ia merasa sangat senang dan tak menyangka bisa menaiki helikopter untuk pertama kalinya, dikutip dari akun @madamgosip.offical, Minggu (29/5/2022).

"Rasanya seneng banget dan gak nyangka karena ini baru pertama kali aku naik helikopter, walaupun rasanya sama kayak naik pesawat, cuma kayak beda aja gitu, enjoy selama diatas." ungkapnya

Ia bahkan merasa rasa stres yang dialaminya hilang seketika.

"Stresnya aku ngerasa kayak udah hilang," terangnya

Doddy Sudrajat sendiri mengaku tak keberatan berapa pun uang yang harus dia keluarkan demi kebahagiaan putrinya.

"Kalau untuk Mayang apa pun akan daddy lakukan jangankan untuk biaya, nyawa pun Deddy rela korbankan untuk Mayang," tuturnya

Doddy Sudrajat rela lakukan apapun untuk Mayang lantaran sang anak sedari kecil tak mendapatkan kasih sayang ibunya.

"Kan tahu sendiri Mayang dari bayi dari lahir, dia sama daddy, daddy rawat dia, jaga selama 12 tahun, jadi untuk Mayang sudah nggak ada deh hitung-hitungannya," jelasnya.

Namun saat ditanya terkait harga menyewa helikopter, nampaknya Doddy Sudrajat enggan memberitahunya.

"Tapi untuk ngasih tahu budget untuk naik helikopternya sudah deh jangan pokoknya bagi daddy uang itu nggak jadi masalah kalau untuk Mayang. Untuk harga bisa dicek saja." tutupnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dulu Dibayar Mahal, Mario Teguh Kini Gratiskan Seminar Motivasinya | Ini Alasan Wenny Ariani Baru Mengaku Pernah Dihamili Oleh Rezky Aditya Hingga Punya Anak

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tribun Medan, Tribun Sumsel, Grid Hot

Baca Lainnya