Find Us On Social Media :

'Saya Menerima Keadaan Seutuhnya' Citra Kirana Akui Tak Masalah dengan Masa Lalu Rezky Adhitya, Hanya Ingin Rumah Tangganya Baik-Baik Saja

By Nur Andriana, Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:11 WIB

Citra Kirana dan Rezky Adhitya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Isu tentang Rezky Adhitya yang tak mau mengaku sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani sepertinya akan berbuntut panjang.

Setelah dinyatakan oleh Pengadilan Tinggi Banten mengenai hasil tes DNA antara Rezky dangan putri Wenny Ariani itu, suami dari Citra Kirana ini memilih bungkam.

Namun, belum lama ini Rezky bersama Cika mengunggah video klarifikasinya melalui kanal Youtube Ciky Citra Rezky yang diunggah pada Jumat (27/05/2022).

Dalam video tersebut, Citra Kirana atau yang akrab disapa Ciki ini mengaku akan tetap menerima Rezky dengan semua masa lalunya itu.

"Saya menikah dengan suami saya. Saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya," ucap Citra Kirana dalam video klarifikasi tersebut dikutip pada Sabtu (28/05/2022).

Bukan cuma itu, Ciki juga mengatakan, setiap manusia pasti mempunyai masa lalu yang kurang baik, tak terkecuali dirinya dan sang suami.

Untuk itulah, ia merasa tidak perlu mempertanyakan terkait masa lalu suaminya tersebut.

"Jadi bagi saya, sekarang saya tak perlu lagi mempertanyakan kenapa atas masa lalunya," ucapnya.

"Saya yakin dengan ada masalah ini pasti ada hikmah baik yang sudah Allah siapkan untuk kami berdua," lanjut Ciki.

Baca Juga: Rezky Aditya Siap Tes DNA, Suami Citra Kirana Janji Lakukan Hal ini Jika Terbukti Anak Wenny Ariani Adalah Putri Kandungnya: Saya Pastikan!

Pada video klarifikasi tersebut, tampak Citra Kirana menggandeng lengan sang suami untuk menegaskan bahwa ia sepenuhnya mendukung Rezky.