Find Us On Social Media :

'Kalau Aku Harus Nikah Besok' Dipancing Raffi Ahmad Soal Nikah Muda, Mahalini Tidak Mengelak dan Justru Berikan Jawaban Bijak Ini

By Nur Andriana, Senin, 23 Mei 2022 | 10:22 WIB

Rizky Febian dan Mahalini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Pasangan kekasih Rizky Febian dan Mahalini akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan netizen lantaran kisah cintanya yang sangat romantis.

Jadi, tidak heran jika keduanya banyak diperbincangkan publik.

Tidak terkecuali oleh Raffi Ahmad yang gemas dengan hubungan kedua penyanyi hits itu.

Dalam pertemuannya dengan Mahalini, ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu bertanya tentang rencana pernikahannya dengan Rizky Febian.

Sebab, Raffi sangat penasaran dengan kelanjutan hubungan dua sejoli ini.

"Tapi kamu pengin nikah muda nggak?" tanya Raffi dikutip dari video kanal YouTube RANS Entertainment yang diunggah pada Minggu (22/05/2022).

Namun, Lini, sapaan akrabnya tidak langsung mengiyakan pertanyaan Raffi, melainkan lebih menyerahkan semuanya kepada rencana Tuhan.

"Bukannya pengin nikah muda, tapi sedikasih jalannya sama yang di atas aja. Kalau aku harus nikah besok, ya berarti nikah besok," jawabnya.

Mahalini tidak menampik jika dirinya sangat nyaman menjalin hubungan asmara dengan pemilik lagu Makna Cinta itu.

Baca Juga: 'Ah, Marah Gue Kalo Dibilang Gitu!' Tak Percaya dengan Jawaban Mahalini Soal Arti Rizky Febian Untuknya, Raffi Ahmad Sampai Mencak-mencak

Bahkan Lini juga mengaku sudah satu frekuensi dengan Rizky sehingga tidak ingin mencari sosok selain kekasihnya sekarang.