Ternyata Motifnya Ingin Balas Dendam, Andhika Pratama Blak-blakan Akui Nekat Habiskan Duit Hingga Tersisa 300 Ribu Demi Bisa Nikahi Ussy Sulistiawaty Pakai Resepsi Mewah: Gue Nisa Nikahin Ussy

Senin, 23 Mei 2022 | 06:03
IST

Balas dendam, ternyata itulah motif Andhika Pratama ketika menikahi Ussy Sulistiawaty dengan pesta besar-besaran, sampai-sampai uangnya sisa 300 ribu.

Balas dendam, ternyata itulah motif Andhika Pratama ketika menikahi Ussy Sulistiawaty dengan pesta besar-besaran, sampai-sampai uangnya sisa 300 ribu.

Suar.ID -Beberapa tahun yang lalu Andhika Pratama buka-bukaan soal motifnya menikahi Ussy Sulistiawaty dengan pesta besar-besaran.

Saking jor-jorannya, Andhika Pratama bahkan sampai rela uang di ATM-nya hanya tersisa 300 ribu.

Mendengar pengakuan itu, Ussy Sulistiwaty sontak kaget.

Andhika Pratama menikah dengan Ussy Sulistiawaty pada 21 Januari 2021.

Hingga usianya pernikahan yang ke-10, rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty terbilang adem ayem.

Ada sih sedikit riak, termasuk gosip Andhika Pratama sebagai sugar daddy Chandrika Chika, yang berembus baru-baru ini.

Bagaimana Ussy Sulistiawaty bisa pacaran dengan Andhika Pratama ternyata berawal dari cinta lokasi.

"Cinta lokasi di teater," kataUssy Sulistiawaty pada akhir 2021 lalu.

"Aku jadiCinderella, Dhika jadi dewa, jadi dipasangkan."

Ketika pertama didekati oleh Andhika Pratama,Ussy Sulistiawaty hanya menganggap pria yang sekarang jadi suaminya itu teman biasa.

Tapi lama kelamaan, ternyataUssy Sulistiawaty menyimpan rasa ke Andhika Pratama.

Ussy ternyata menyukai sosok Andhika Pratama yang pendiam.

Setelah melakukan serangkaian pendekatan, keduanya akhirnya pacaran dan resmi menikah pada 2021 lalu.

Pernikahan Andhika Pratama danUssy Sulistiawaty terbilang cukup mewah, dilangsungkan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Acara itu pun berlangsung megah dengan banyaknya makanan yang tersedia untuk tamu undangan.

Setelah itu, mereka juga masih mengadakan acara Ngunduh Mantu di Malang, Jawa Timur.

Tapi siapa sangka kalau di belakang pesta megah itu, ternyata ada kisah yang cukup mengejutkan?

Instagram

Balas dendam, ternyata itulah motif Andhika Pratama ketika menikahi Ussy Sulistiawaty dengan pesta besar-besaran, sampai-sampai uangnya sisa 300 ribu.

Dikutip dari laman sajiansedap.com, hal itu diungkapkan oleh Andhika sendiri pada vlog mereka yang berjudul 'TERNYATA ANDHIKA USSY PERNAH ALAMI MASALAH KEUANGAN DLM RUMAH TANGGA | TEMAN TIDUR' yang tayang pada Senin (9/7/2019).

Ia mengaku bahwa acara besar-besaran itu digelarnya untuk balas dendam.

Soalnya banyak yang mempertanyakan dirinya yang mau menikahiUssy Sulistiawaty.

Saking tinggi gengsinya, uangnya di ATM setelah menikah sampai hanya tersisa 300 ribu.

"Baru-baru nikah itu struggle-nya luar biasa. Waktu itu nikah gede-gedean itu untuk menjawab orang-orang yang ngecilin aku.

"Jadi dulu itu mau aku udah pacaran 5 tahun sama kamu, masih banyak orang yang 'yakin mau nikah sama Andhika, emang dia bisa hidupin lo, anak-anak lo, bisa kasih lo tempat tidur yang enak'.

"Satu sisi itu kejutan, tapi satu sisi itu jadi motivasi, tapi karena aku scorpio, buat orang-orang scorpio Anda juga merasakan bahwa kita adalah orang-orang yang pendendam.

"Jadi hari pernikahan itu adalah hari balas dendamnya aku terhadap orang-orang. Bodo amat duitnya abis, bodo amat besokannya makan apa enggak, yang penting acara malam itu kita jor-joran.

"Mau dibilang boros, buang-buang duit, di momen saat itu aku enggak peduli. Intinya gue pengen diliat orang bahwa gue bisa nikahin Ussy dan gue bisa ngasih pernikahan yang layak dan baik.

"Seminggu setelah pernikahan, kita balik ke rutinitas kerja, karena enggak langsung honeymoon. Aku kan sempet syuting sama Narji dan Wendy, lagi ngobrol di ruang tunggu, pernah cerita ke Narji, 'pak abis kawinan rekening gue tinggal 300 ribu'."

Mendengar hal itu, Ussy langsung kaget.

"Ya Allah kamu kok, enggak bilang? Aku kan banyak duit tinggal aku kasih ke kamu!" seru Ussy di sebelah Andhika.

Ternyata bukan hanya Andhika.

Instagram/ ussypratama
Instagram/ ussypratama

Balas dendam, ternyata itulah motif Andhika Pratama ketika menikahi Ussy Sulistiawaty dengan pesta besar-besaran, sampai-sampai uangnya sisa 300 ribu.

Ussy juga sempat dituding memanfaatkan Andhika yang masih muda dan pekerja keras.

"Pret! Ada juga yang ngomong 'eh Kak Ussy, kamu tuh beruntung banget ya dapet Andhika, laki-laki tajir, ganteng, masih muda, kamu tuh cuma mau enaknya doang dari Andhika, beli mobil, rumah, tas, kamu enggak lihat tuh Kak Andhika kerjanya dari pagi sampe malem'."

"Kalian tau nih semuanya, tau enggak, dulu jauh sebelum ketemu Andhika Pratama, aku udah punya rumah, udah punya mobil banyak, udah punya tabungan, udah punya tas, udah punya semuanya.

"Terus aku pacaran sama dia, anak baru masuk entertain, honornya enggak seberapa, terus mobilnya belum punya, masih pake mobilnya om. Akhirnya kalian tau apa? Aku yang udah di posisi kenikmatan hidup aku turunin jauh ke bawah biar sejajar sama dia.

"Tapi satu yang pasti yang aku inget karena dia orangnya gengsian, nih jangan salah paham, karena ada orang yang ngomong, 'oh Andhika morotin Ussy doang, janda, punya duit'.

"Boro-boro morotin, kalian tau apa, saking gengsinya dia kalau punya duit ngajakin makan di McDonald, kalau enggak punya duit di pinggir jalan, ini dia nih orangnya."

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya