Pantas Polisi Sulit Lacak Pengemudi Pajero Arogan, Ternyata Sopir Yaris Pilih Lakukan Ini Usai Ditampar di Tol. Foto Wajahnya Viral

Minggu, 22 Mei 2022 | 21:23
Instagram

Sopir Yaris yang ditampar pengemudi Pajero arogan di tol Kebon Jeruk memilih lakukan ini. Pantas polisi kesulitan melacak pengemudi Pajero.

Fotokita.net - Sopir mobil Toyota Yaris terlihat ditampar oleh pengemudi Mitsubishi Pajero yang arogan di Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Polisi yang segera melakukan pengecekan kesulitan untuk melacak pengemudi Pajero arogan itu. Ternyata sopir Yaris memilih lakukan ini usai ditampar di jalan tol. Foto wajahnya viral.

Sebuah video yang memperlihatkan cekcok antara pengemudi mobil Mitsubishi Pajero berpelat B-199-MCP dan sopir Toyota Yaris di gerbang tol viral di media sosial. Sopir Pajero itu disebut arogan karena menarik kerah baju hingga menampar sopir Yaris tersebut.Dalam video itu, terlihat sopir Pajero yang mengenakan kacamata hitam itu menarik kerah baju sopir Yaris di depan gerbang tol sambil berteriak. Sopir Pajero itu disebut berkendara secara ugal-ugalan."Arogan nih, mobil Pajero nih, ugal-ugalan terus dia berantem," ujar seorang wanita dalam video yang viral pada Minggu (22/5/2022).Keduanya tampak terlibat cekcok. Setelah itu, sopir Pajero tersebut tampak melayangkan tamparan ke arah wajah sopir Yaris.

Video viral pengemudi Pajero itu menjadi sorotan usai diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni melalui akun Instagram pribadinya, @ahmadsahroni88.

Dalam rekaman video tersebut, tampak pengemudi Mitsubishi Pajero bernomor polisi B 199 MCP menghampiri pengemudi Toyota Yaris tepat di depan pintu tol.

Baca Juga: Enteng Bilang Rem Blong, Sopir Bus Pandawa yang Alami Kecelakaan Maut di Ciamis Diburu Polisi, Foto Kondisinya Bikin Penasaran

Kemudian, pengemudi pria yang mengenakan kemeja warna biru muda tersebut terlihat menarik kerah baju pengemudi Yaris sambil menyudutkannya ke pintu mobil. Pengemudi Pajero itu tampak marah-marah.

Setelah melepas tangannya dari kerah baju pengemudi Yaris, pengemudi Pajero tersebut menampar pipi pengemudi Yaris, lalu kembali ke mobilnya.Dalam keterangan di akun Instagram tersebut, Sahroni menyebutkan bahwa pengemudi Mitshubishi Pajero berkendara ugal-ugalan di jalan tol dari Kebon Jeruk menuju arah Tomang.

"Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar2 an sama alphard," tulis Sahroni dalam keterangan video di akun Instagramnya, Minggu."Sampe pintu tol, pajero motong yaris. Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet2 an deh sampai depan pintu tol. Terus tiba2 supir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget," sambung dia.

Menanggapi hal tersebut, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pihaknya sedang mendalami lebih lanjut video tersebut. Dia belum memaparkan secara detail terkait kapan peristiwa tersebut terjadi."Sedang kita dalami video tersebut," kata Sambodo saat dikonfirmasi, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga: Baru 3 Bulan Jabat Kapolsek Gambir, Perwira Polisi Ini Terinjak-injak Massa Demo Gegara Masalah Sepele, Foto Terkininya Dicari-cari

Instagram

Sopir Yaris yang ditampar pengemudi Pajero arogan di tol Kebon Jeruk memilih lakukan ini. Pantas polisi kesulitan melacak pengemudi Pajero.

Saat dikonfirmasi, Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum (Kasubdit Gakkum) Direktorat Lalu Linta (Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam mengatakan, jajarannya akan menelusuri aksi arogan di jalan tol tersebut.

"Kami telusuri dulu apakah masalah lalu lintas, masalah lain, atau kejahatan," kata Jamal saat dikonfirmasi wartawan, Minggu. Sambil menelusuri penyebab keributan tersebut, ujar Jamal, jajarannya akan menunggu laporan terkait insiden tersebut. "Tunggu laporan masyarakatnya dulu," ujarnya.Belakangan diketahui, insiden tersebut terjadi di gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat."Dipastikan lokasi di GT Tomang," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Barat Kompol Maulana Karepesina saat dikonfirmasi, Minggu (22/5/2022).Maulana belum menjelaskan secara detail terkait kapan peristiwa cekcok antara sopir Pajero dan sopir Yaris itu terjadi. Pihaknya kini sedang bekerja sama dengan SAT PJR Ditlantas Polda Metro Jaya guna mengungkap kejadian tersebut."Sampai saat ini belum ada laporan yang masuk. Saya lagi tanya rekan-rekan PJR," ungkap Maulana.Pantas polisi kesulitan melacak identitas pengemudi Pajero viral yang arogan, ternyata sopir Toyota Yaris itu memilih lakukan ini usai ditampar di tol Kebun Jeruk.

Baca Juga: Pantas Bisa Pasang Baliho Ajakan Nikah di Klaten, Ternyata Ayah Polisi Ini Punya Profesi Mentereng, Foto Keluarganya Dikomentari

Instagram

Sopir Yaris yang ditampar pengemudi Pajero arogan di tol Kebon Jeruk memilih lakukan ini. Pantas polisi kesulitan melacak pengemudi Pajero.

Setelah video yang merekam saat dirinya menjadi korban arogansi pengemudi Pajero, sopir Yaris buka suara melalui akun Instagram miliknya. Berdasarkan penelusuran melalui Instagram Ahmad Sahroni, korban ternyata bernama Yohanes Aditya Sutanto.

Aditya, begitu dia biasa disapa, mengakui sebagai sopir Yaris yang menjadi korban arogansi pengemedui Pajero di tol Kebon Jeruk. Dia menjelaskan kronologi versinya melalui akun Instagram pribadinya.

":agi ngantri tol, mw masuk ke kiri karena kosong, udah nge sign kiri lebih dari 3 detik, kepala mobil dah masuk tiba2 pajeronya ngebut, karena gak tabrakan (ngegesek) ya udah lanjut jalan deh, eh si pajeronya gak terima, langsung mepetin ke mobil gw ampe gw lipet spion. gw kasih maju dluan eh dia berenti turun ngamuk2," tulis Aditya dengan panjang lebar.

Melihat foto wajahnya viral usai diunggah Ahmad Sahroni, Aditya memilih tidak memperpanjang urusan yang tidak menyenangkan itu. Sejumlah sahabatnya meminta dia untuk melaporkan kasus yang didapatnya. Namun, pria lulusan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya ini memilih jalan damai.

Dia mengaku malas untuk melaporkan kejadian yang diterimanya. "Malas, nggak ada waktu buat urusan begitu. Biar netijen saja yang ngurusnya," tulis Aditya membalas salah satu komentar sahabatnya.

Itu sebabnya, polisi kesulitan melacak identitas pengemudi Pajero yang menampar sopir Yaris di tol Kebon Jeruk.

Baca Juga: Ayahnya Milih Jadi Petani Usai Dipecat Jokowi, Perwira Polisi Ini Sikat Ambulans Terobos One Way di Puncak, Foto Wajahnya Disorot

Instagram

Sopir Yaris yang ditampar pengemudi Pajero arogan di tol Kebon Jeruk memilih lakukan ini. Pantas polisi kesulitan melacak pengemudi Pajero.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya