Find Us On Social Media :

'Azka Corbuzier Masuk Islam!', Sosok Ini Ungkap Anak Deddy Corbuzier Ikuti Jejak Ayahnya Jadi Mualaf dan Bakal Resmi Lakukan Proses Pengislaman pada Bulan Ini: Pertama Kali Saya Sampaikan

By None, Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:00 WIB

Azka Corbuzier bersama Deddy Corbuzier.

Grid.IDDeddy Corbuzier diketahui memang sudah berpindah keyakinan dan memeluk Islam sebagai agamanya.

Meski begitu, Deddy Corbuzier tak memaksa sang anak untuk ikut dengan keyakinannya.

Dan kala itu, Azka Corbuzier masih memeluk agama yang diyakininya sejak kecil.

Meski begitu, kini seiring berjalannya waktu, Azka Corbuzier tampaknya mantap mengikuti jejak sang ayah.

Gus Miftah yang merupakan sosok yang dianggap guru Deddy Corbuzier pun membocorkan kabar Azka Corbuzier akan masuk Islam.

Baru-baru ini, Gus Miftah mengisi pengajian yang disiarkan dalam kanal YouTube Masjid Jami' Teluk.

Awalnya, ia sempat menyinggung soal Deddy Corbuzier yang menerima kritik karena memutuskan mengajak pasangan sesama jenis sebagai tamu podcast.

"Saya sampaikan ke Mas Deddy pelan-pelan.

'Tolong kamu take down, kamu hapus.' Akhirnya apa yang terjadi? Alhamdulillah Mas Deddy menghapus video tentang LGBT," ujar Gus Miftah dilansir dari YouTube Masjid Jami' Teluk, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Kebaikan Deddy Corbuzier Akhirnya Terungkap, Sengaja Diam-diam Kuliahkan Sosok Wanita Ini hingga Sarjana, Netizen: Air Mata Saya Sampe Netes

Akibat tindakan Deddy Corbuzier itu, sebenarnya banyak orang ingin memenjarakannya meski ia sudah menghapus video dan meminta maaf.

Namun, Gus Miftah hanya bisa kembali mengingatkan kalau Deddy Corbuzier baru beberapa tahun ke belakang ini menjadi mualaf.