Find Us On Social Media :

'Ini Sangat Lucu Sekali' Ditemani Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama Buka Suara Soal Tudingan Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika

By Citra Widani, Jumat, 20 Mei 2022 | 16:37 WIB

Kolase foto Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty, dan Chandrika Chika

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nama Andhika Pratama belakangan ramai diperbincangkan publik usai dituding sebagai sugar daddy TikTokers Chandrika Chika.

Hal tersebut bermula tatkala seorang peramal bernama Hard Gumay menerawang sosok pria beristri yang disebut gemar memberi uang kepada Chandrika Chika.

Melihat ciri-ciri yang diberikan Hard Gumay, netizen berasumsi jika pria beristri yang menjadi sugar daddy Chandrika Chika adalah Andhika Pratama.

Hari demi hari berlalu, Ussy dan Andhika bahkan sempat membatasi kolom komentar Instagram mereka agar terhindar dari tuduhan-tuduhan tak terbukti netizen.

Akhirnya pada hari ini, Jumat (20/5/2022) Andhika ditemani oleh Ussy membuat video klarifikasi sekaligus menepis tuduhan yang selama ini menyeret namanya.

Pria blasteran itu tak habis pikir jika namanya dapat terseret di dalam lingkarang fitnah ini hanya karena terawangan dari seorang ahli tarot.

Walau heran, Andhika memilih cuek dan menganggapnya hanyalah sebagai asumsi yang melenceng.

"Kepergian kami ke Bali bukan semata-mata untuk lari dari masalah ini, ini kayak semacam kebetulan, tapi mungkin memang jalan Allah kayak gini."

"Ini sangat lucu sekali ya, awalnya saya gak terganggu sama fitnah yang beredar karena saya ngerasa gak melakukan itu."

Baca Juga: Seolah Bantah Isu Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Ciuman di Tempat Umum

"Tuduhan yang sampai ke saya itu benar-benar bukan hal yang benar, jadi saya anggap awalnya itu asumsi orang," tutur Andhika Pratama, dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (20/5/2022).