Find Us On Social Media :

Pernah Dibelikan Mobil, Doddy Sudrajat Puji Prof Bambang Setinggi Langit Sampai Seenak Jidat Samakan Wajahnya dengan Gala Sky, Nama Almarhumah Vanessa Angel Ikut Disenggol

Doddy Sudrajat meneteskan air mata.

Gridhot.ID - Doddy Sudrajat tak henti-hentinya membuat pernyataan kontroversial.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle sebelumnya, Doddy Sudrajat sempat bikin geger saat berusaha menyamakan wajah Prof Bambang dengan Gala Sky.

Melalui postingan yang sudah dihapus, pernyataan Doddy tersebut langsung banjir hujatan dari masyarakat.

Postingan yang diunggah ulang di akun Instagram @danunyinyir9reborn999 tersebut nampak menjadi ladang hujatan yang ditujukan ke Doddy.

"Dgn dia posting seperti ini, sama saja dia merendahkan anaknya & juga cucunya sendiri. Kaya gini yg bisa merusak mental cucu!!," tulis akun @andrianita95.

"Caper min, biar wara wiri tipi sambil bilang "udahlah ga ada yg perlu di krapikasi, toh cuma ngedit foto di permasalahin", kaya dulu jaman 40 harian majang foto tuh laki kalo di suruh klaripikasi kan gitu "apa yg perli di klaripikasi?," tulis @diahtriutami98.

Dikutip Gridhot dari TribunWow.com melalui kanal YouTube OFFICIAL NITNOT pada Rabu (18/5/2022), Doddy menuturkan postingannya terkait foto Gala dengan Prof Bambang tidak usah dibesar-besarkan.

"Enggak ada salahnya juga kalau daddy posting itu, jadi enggak ada masalah, jangan dibesar-besarkan," ungkap Doddy.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat tetap bersikukuh jika Gala mirip dengan Prof Bambang, mulai dari jidatnya.

Baca Juga: Saudara Sedarah dengan Ariel Noah, Inilah 2 Mantan Kakak Ipar Sarah Amalia, Tak Disangka Tante Alleia Punya Profesi Mentereng di Bidang Ini

"Dan kita lihat memang benarkan ada kemiripan, dari mulai jidatnya," ujar Doddy.

Lantas, Doddy meyinggung ngidam Vanessa Angel saat mengandung Gala.