Find Us On Social Media :

Kebohongan Uang Asuransi Dibongkar Puput, Doddy Sudrajat Sesumbar Honor dari Acara TV Bisa untuk Belanja Barang Mewah: Sekali Tampil Rp 10 Juta

Doddy Sudrajat bantah pengangguran

Gridhot.ID - Doddy Sudrajat dikabarkan tidak mempunyai pekerjaan tetap alias pengangguran.

Hal itu terungkap setelah majelis hakim menolak gugatan nafkah Puput sebesar Rp 10 juta per bulan dengan pertimbangan Doddy tidak memiliki pekerjaan tetap.

Puput sendiri juga membeberkan bahwa Doddy adalah seorang pengangguran.

Lewat sebuah wawancara, Puput mengaku selama menikah dirinya yang mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Puput juga mengatakan Doddy telah menggunakan uang asuransi Vanessa Angel untuk membeli mobil.

Ia juga menuduh Doddy berbohong perihal menyerahkan uang asuransi Rp 530 juta ke Prof. Bambang.

"Saya sempet dengar uang tersebut sudah diberikan ke seseorang. Kalau aku boleh bilang itu bohong banget," tegas Puput dilansir Grid.id dari YouTube Intens Investigasi, Senin (16/5/2022).

Sementara Doddy bereaksi setelah dirinya disebut tak punya pekerjaan tetap. "Fitnah atau fakta kalau gugatan nafkah sebesar 10 juta itu nggak dikabulin pengadilan karena emang Pak Doddy itu tidak punya pekerjaan tetap? Selama ini memang mengandalkan uang dari anak-anak saja, fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose selaku host.

Baca Juga: 'Tega Banget!' Doddy Sudrajat Ketahuan Bohong Lagi, Video Lawas Vanessa Angel Patahkan Ucapannya soal Prof Bambang yang Kini Diberi Uang Asuransi Rp 530 Juta

"Fitnah, fitnah," jawab Doddy di acara Rumpi yang tayang di YouTube Trans TV Official, Kamis (14/4/2022).

Kakek Gala Sky ini mengaku masih satu kantor dengan mantan istrinya.

"Ada lah, kalau kerjaan tetap sama Puput kan kita satu kantor sama Puput. Masih, walau udah berpisah tapi satu kantor," jawab Doddy.