Sosok Ayah dari Calon Bayinya Masih Misterius, Dea OnlyFans Mendadak Malah Ingin Bunuh Diri

Rabu, 18 Mei 2022 | 12:07
Instagram.com

Dea Only Fans

Suar.ID - Dea OnlyFans baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik atas pengakuannya.Wanita yang menjadi tersangka kasus penyebaran konten pornografi itu ternyata sedang hamil.Bahkan, kehamilan Dea OnflyFans sudah memasuki usia 5 bulan.Kondisi itu membuat Dea berharap agar dirinya tidak ditahan.Dea juga meminta agar masyarakat tidak perlu membesar-besarkan kabar soal kehamilannya itu."Jangan dibesarkan, saya bakal tanggung jawab sepenuhnya atas anak ini," kata Dea Onlyfans di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2022) yang dikutip dari Sonora.ID."Bagaimana pun juga ini kan anak saya," ujarnya.Meski bakal tanggung jawab, Dea OnlyFans mengaku sangat khawatir akan nasib dirinya dan sang anak kelak.

Foto Dea Onlyfans.

Bila sampai dipenjara, ia khawatir sang bayi juga ikut merasakan kehidupan di balik jeruji besi.Dia berharap pihak Kejaksaan Tinggi Negeri DKI Jakarta tidak menahannya ketika perkaranya telah dilimpahkan oleh Polda Metro Jaya. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Dea OnlyFans, Abdillah Syarifudin saat mendampingi kliennya melakukan wajib lapor ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/5/2022).

Dia menyebut usia kandungan Dea OnlyFans telah memasuki 23 minggu (5 bulan). "Ini juga kami sampaikan ke pihak kepolisian."

"Kami juga titip pesen ke Kejaksaan nanti harapanya semoga tidak ditahan di kejaksaanya, karena melihat faktor-faktor itu tadi."

"Masih perlu perawatan, cek up dan lain-lain," kata Abdillah.

Instagram.com

Dea Onlyfans

Sementara itu, Dea mengaku beberapa kali sempat berupaya melakukan bunuh diri.Dia menegaskan niat buruk tersebut dilakukan bukan karena permasalahan hukum yang menjeratnya.

Dea ternyata khawatir akan nasib anaknya setelah lahir, sementara dirinya terjerat kasus yang masih terus berjalan.Meski berstatus tersangka, Dea OnlyFans tidak ditahan.

Dia hanya diminta wajib lapor sepekan dua kali pada Senin dan Kamis. Baca Juga: Pantesan Getol Cari Ribut dengan Haji Faisal Lagi, Ternyata Doddy Sudrajat Ngaku Penghasilannya Kini Tembus 10 Juta Saat Diundang Jadi Bintang Tamu

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Sonora.ID

Baca Lainnya