Find Us On Social Media :

‘Itu Rumah Impian’, Venna Melinda Bakal Jual Apartemen, Siap Pindah ke Istana Baru Bersama Ferry Irawan

By Devi Agustiana, Selasa, 3 Mei 2022 | 16:59 WIB

Venna Melinda dan Ferry Irawan saat Grid.ID jumpai usai melaksanakan salat Idul Fitri 2022 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Dua bulan membina rumah tangga dengan Ferry Irawan, Venna Melinda ceritakan soal pembangunan rumahnya yang baru.

Venna Melinda mengaku akan menjual apartemennya yang kini sedang ditempati.

Bukan tanpa alasan, ibunda Verrell itu telah memperhitungkan segala hal, termasuk soal lokasi apartemennya yang dinilai kurang strategis sejak pandemi.

“Ini kan strategis ya di Kemang, tapi karena pandemi yang strategis ini jadi gak strategis. Jadi kita harus systemable dong. Jadi gak ada hubungannya yah dengan membayar apapun. Karena Alhamdulillah aku jadi wanita karir itu benar-benar sudah memperhitungkan segala sesuatu,” kata Venna Melinda saat Grid.ID jumpai dikediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2022).

“Kalau aku mau jual ya bukan karena kita punya hutang atau karena kita nggak bisa hidup. Alhamdulillah tidak seperti itu sih,” lanjut Venna.

Lebih lanjut, artis 49 tahun itu menjelaskan bahwa proses pembangunan rumahnya kini sudah 80 persen.

Rencananya, Venna dan Ferry bakal pindah ke istana impiannya pada Juli 2022.

“Oh iya, kalau itu rumah impian.”

Baca Juga: 'Umrah Berlima Jadi Cita-cita', Ungkap Keinginan Terbesar, Venna Melinda Ingin Umrah Bersama Ferry Irawan dan Verrell Bramasta Tahun Ini

“Insya Allah akhir Juli, karena kan Vania makin besar, Athalla juga kamarnya kecil. Sudahlah pindah rumah. Saya juga berpikir ya mendingan beli rumah, di sini juga bahaya ya teras kaca gitu takut dia (Vania) jatoh atau apa. Sudah 80 persen, interior design masuk, kita pindah,” jelas Venna.

Sebagai informasi, Idul Fitri 2022 merupakan kali pertama Venna Melinda dan Ferry Irawan merayakan lebaran sebagai pasangan suami istri.