Find Us On Social Media :

Duit Rp 250 Ribu Berujung Petaka, Waria di Minahasa Tewas Dibunuh hingga Dimutilasi Teman Sendiri yang Baru Tenggak 40 Sachet Obat Batuk, Begini Akhir Kisah Sadisnya!

By None, Selasa, 3 Mei 2022 | 13:34 WIB

Ilustrasi pembunuhan

Grid.ID - Seorang waria di Minahasa tewas dibunuh usai memberikan uang Rp 250 ribu pada pelaku.

Tak hanya dibunuh, waria di Minahasa yang tewas juga dimutilasi dan potongan tubuhnya disembunyikan di balik selimut.

Pelaku membunuh waria di Minahasa tersebut setelah menenggak 40 sachet obat batuk yang dibelinya dari uang pemberian korban.

Seorang waria berinisial HM alias Lisa (49), warga Wawalintoan, Tondano Timur, Minahasa, Sulawesi Utara, tewas dibunuh secara sadis dan jenazahnya dimutilasi.

Pembunuhan tersebut terjadi di dalam kamar rumah atau Salon Lisa, di Wawalintoan, Tondano Barat, Sabtu (30/4/2022) sekitar pukul 05.30 Wita.

Pelakunya berinisial RK alias Coco (31), warga Passo, Kakas Barat, Minahasa.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa menjelaskan, hari itu pelaku dan korban pergi ke Desa Passo untuk melaksanakan dekorasi pesta pernikahan.

Pada pukul 23.30 Wita, pelaku dan korban selesai melakukan dekorasi, kemudian keduanya pulang ke salon di Tondano.

Tak lama sampai di salon, pelaku dan korban pergi ke Kota Tomohon dengan menggunakan sepeda motor untuk membeli obat di sebuah warung.

Baca Juga: Menyerang dalam Diam, Nikita Mirzani Jemawa Mampu Jebloskan 2 Lawannya ke Bui, Nyai Tak Gentar Tebar Ancaman Mengerikan: Diamnya Orang Marah Lebih Parah!

"Saat itu korban memberikan uang kepada pelaku sebanyak Rp 250.000 dan langsung pergi membeli obat Komix sebanyak empat dus," katanya lewat pesan singkat saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (1/5/2022).

Lanjut Tommy, setelah selesai membeli obat batuk pelaku dan korban kembali ke Salon Lisa.