Find Us On Social Media :

'Suamiku Bukan Pembunuh!' Ratapi Nasib Putra Siregar yang Kini Mendekam di Penjara, Septi Siregar Curhat Pilu hingga Minta Keadilan Atas Kasus Pengeroyokan

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 27 April 2022 | 08:11 WIB

Curhatan istri Putra Siregar yang harus terpisah dari suaminya karena kasus pengeroyokan bersama Rico Valentino.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Istri Putra Siregar, yakni Septi Siregar mencurahkan isi hatinya soal penangkapan sang suami atas kasus pengeroyokan bersama Rico Valentino.

Bak tak tahu harus mengadu pada siapa, Septi Siregar mencurahkan kesedihannya di media sosial atas penangkapan Putra Siregar atas kasus pengeroyokan bersama Rico Valentino.

Septi Siregar bahkan tak henti-hentinya memohon keadilan atas kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Diberitakan sebelumnya bahwa Putra Siregar dan Valentino ditetapkan jadi tersangka atas peristiwa pengeroyokan yang terjadi di sebuah kafe pada 2 Maret lalu.

Keduanya kini diketahui tengah mendekam di balik jeruji besi.

Merasa bahwa suaminya tak bersalah, Septi Siregar yang kecewa atas keputusan tersebut pun mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Hal itu diketahui melalui postingan Instagram Story Septi Siregar @septisiregar17, pada Selasa (26/4/2022).

Dalam postingannya itu, Septi Siregar mengungkapkan kerinduannya pada sang suami yang kini tengah mendekam di penjara.

"Aku rindu dengan suamiku," tulis Sept Siregar.

Baca Juga: 'Tolong Kalau Ngomong Sejujur-jujurnya', Usai Minta Maaf Chika Chandrika Bikin Istri Putra Siregar Kecewa hingga Chat yang Dibagikan Septi Diminta Take Down, Ada Apa?

"Aku bisa bermain dengan anak-anak, aku bisa nonton film-film yang aku suka, tapi tidak dengan kamu," tulisnya pada postingan selanjutnya.