Find Us On Social Media :

'Lu Pindah Kamar Aja daripada Pergi Sama Temen Lu', Nia Ramadhani Akui Pernah Minta Pisah Ranjang dari Ardi Bakrie Gegara Ogah sang Suami Muak Lihat Wajahnya?

By None, Senin, 25 April 2022 | 12:00 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Grid.ID - Dalam rumah tangga, mustahil rasanya apabila tak muncul pertengkaran.

Baik itu pertengkaran sepele atau besar.

Begitu pun dengan biduk rumah tangga yang dijalani pemain sinetron Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

Meski kerap tampil kompak dan mesra, Nia dan Ardi rupanya juga pernah bertengkar hebat layaknya pasangan pada umumnya.

Bahkan gara-gara pertengkaran tersebut, Nia pernah meminta untuk pisah ranjang.

Melansir dari tayangan kanal YouTube MrsAyuDewi yang diunggah pada Rabu (22/4/2020), fakta tersebut akhirnya justru dibongkar sendiri oleh Nia.

Pada kesempatan itu, Nia mengaku pernah memilih dan menyuruh Ardi untuk pisah kamar daripada sang suami pergi dengan temannya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Nia tak mau Ardi justru bertemu dengan teman yang tak baik dan menambah konflik di rumah tangganya.

"Gue tuh selalu bilang dari awal sama Ardi, 'entar kalau kita berantem atau apa, lu enek muka gue, lu pindah kamar aja mendingan, daripada lu pergi sama teman lu'. Ya belum tentu temannya benar," kata Nia Ramadhani.

Baca Juga: 'Histeris Dia, Nangis-nangis', Anak Nia Ramadhani Disebut Syok Usai Dengar Vonis yang Dijatuhkan ke Orang Tuanya hingga Keluarga Kewalahan dan Lakukan Hal Ini

"Maksud gue kan ada cowok yang kadang 'ya iya dah bro, ayuk mending kita jalan dulu', itu enggak menyelesaikan masalah," tambah Nia.