Find Us On Social Media :

Kirim Pesan Permintaan Maaf kepada Septia Siregar, Chandrika Chika Beberkan Detail Kronologi Insiden Pengeroyokan serta Hubungannya dengan Putra Siregar dan Rico Valentino

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 25 April 2022 | 10:09 WIB

Istri Putra Siregar bongkar isi pesan permintaan maaf dari Chandrika Chika terkait kasus pengeroyokan suaminya dan Rico Valentino

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Chandrika Chika baru-baru ini mengirim pesan permintaan maaf kepada istri Putra Siregar, yakni Septia Siregar terkait kasus pengeroyokan suaminya dan Rico Valentino.

Dalam pesan permintaan maaf tersebut, Chandrika Chika juga menjelaskan kepada Septia Siregar tentang detail kronologi pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Selain itu, Chandrika Chika juga meminta maaf kepada Septia Siregar atas rumor yang beredar mengenai dirinya memiliki hubungan dengan Putra Siregar ataupun Rico Valentino.

Pada Minggu (25/4/2022), Septia Siregar melalui akun Instagram pribadinya @septisiregar17, mengunggah isi Dirrect Message (DM) dari Chandrika Chika.

Pada keterangan unggahannya, ia mengungkapkan kesedihannya karena kabar yang beredar dengan keterangan langsung dari Chandrika Chika sangat berbeda.

"Aku sedih Bang Putra terus yang diserang dan seperti ada yang menunggangi, keterangan Chika sama yang beredar sangat berbeda," tulis Septia Siregar dalam keterangan unggahannya.

Sementara itu, salam isi pesan DM tersebut, Chandrika Chika meminta maaf kepada Septia Siregar terkait kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Selebgram berusia 19 tahun itu menjelaskan bahwa saat insiden pengeroyokan tersebut terjadi, ia tengah dekat dengan seorang pria.

Baca Juga: Talent-nya Terseret Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino, Raffi Ahmad Ogah Tanggapi Keterlibatan Chandrika Chika

"Assalamualaikum Kak Septi, Kak sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang sudah tersebar kemana-mana," tulis Chandrika.

"Di situ Chika dekat sama ***, Chika sama sekali nggak ada niatan sampai ada keributan," jelasnya.