Find Us On Social Media :

Berdiri Megah bak Istana di Kawasan Elit Artis Hollywood, Tengok Penampakan Rumah Artis Nia Ramadhani di Amerika Serikat, Pantas Bikin Semua Mata Kepincut!

By None, Sabtu, 23 April 2022 | 19:45 WIB

Rumah Nia Ramadhani di Amerika Serikat.

Grid.ID – Hunian para selebriti Tanah Air memang kerap mencuri perhatian, salah satunya adalah hunian milik artis Nia Ramadhani.

Usut punya usut, selain di Indonesia, Nia Ramadhani juga memiliki rumah di Amerika Serikat.

Potret rumah Nia Ramadhani itu pun sempat ramai jadi perbincangan lantaran super mewah dan terletak di kawasan elit.

Penasaran dengan potretnya?

Seperti diketahui, usai menikah pada 1 April 2010 lalu, ibu 3 anak ini tinggal di salah satu istana megah milik keluarga Bakrie.

Namun, hunian tersebut bukanlah satu-satunya kediaman yang dimiliki Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Belakangan terungkap jika pasangan suami istri ini punya rumah di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat!

Tak main-main, rumah mereka berdiri tegak di tengah-tengah kawasan elit yang dihuni para selebriti dunia, yakni Beverly Hills, Los Angeles, California.

Jarang terekspos, rumah Nia Ramadhani di Amerika Serikat berhasil dibongkar oleh pesinetron Chacha Frederica, yang tak lain adalah sahabat sang artis.

Baca Juga: 'Itu Sangat Merugikan Diri Sendiri' Harus Terima Beratnya Sanksi Sosial hingga Jalani 8 Bulan Rehabilitasi, Ramadhani dan Ardi Bakrie Kapok Pakai Narkoba

Momen Chacha Frederica mengunjungi rumah Nia Ramadhani di Amerika Serikat berhasil terekam dalam acara Celeb Squad edisi 11 Agustus 2018.