Find Us On Social Media :

Adik Kesayangannya Baru Saja Bebas dari Jeratan Kasus Narkoba, Inilah Sosok Kakak Perempuan Nia Ramadhani yang Jarang Tersorot Publik, Penari Profesional dan Berparas Cantik Jelita!

By None, Jumat, 22 April 2022 | 14:55 WIB

Jarang tersorot publik, inilah sosok Kakak Nia Ramadhani yang berprofesi sebagai penari profesional, tak kalah cantik dari istri Ardi Bakrie.

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari artis Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie.

Bagaimana tidak? Usai 8 bulan menjalani rehabilitasi lantaran kasus narkoba, kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikabarkan bebas.

Dikutip dari Kompas.com, Jumat (22/4/2022), kabar kebebasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini diungkap oleh kuasa hukum sang artis, Wa Ode Nur Zainab.

“Karena putusannya di tanggal 29 Maret 2022. Artinya mereka sudah lewat dong dari 8 bulan menjalani rehab. Jadi udah selesai,” kata Wa Ode.

“Kan putusannya 8 bulan. Dan 8 bulan itu mestinya sampai 10 Maret (pulang). Tapi ternyata putusannya tanggal 29 Maret. Jadi udah lewat ya. (Nia) sudah pulang, sudah istirahat di suatu tempat. Jadi sambil menjalani ibadah puasa Ramadhan,” tutur Wa Ode.

Seperti diketahui, Nia merupakan artis kenamaan Tanah Air yang terkenal usai membintangi sinetron 'Bawang Merah dan Bawang Putih'.

Namun, Nia mulai menepi dari layar kaca kala dipersunting putra Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie pada 2010 lalu.

Menjadi artis ternama, tentu membuat kehidupan Nia tak luput dari sorotan publik.

Salah satunya adalah soal kehidupan keluarganya.

Seperti yang kita tahu, Nia Ramadhani merupakan putri dari pasangan Priya Ramadhani dan Canthy Mercia.

Baca Juga: Resmi Bebas Usai Jalani Rehabilitasi Bersama Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Kapok Konsumsi Narkoba dan Beri Pesan Ini Kepada Masyarakat