Find Us On Social Media :

Air Mata Buaya Betina Chandrika Chika Bikin Putra Siregar dan Rico Valentino Salah Paham? Begini Sebenarnya Kronologi Pemukulan Nur Alamsyah!

By Arif B, Jumat, 22 April 2022 | 15:03 WIB

Chandrika Chika - Putra Siregar

GridPop.ID - Kasus pemukulan Nur Alamsyah menyeret nama seleb TikTok Chandrika Chika.

Pasalnya, tangisan Chandrika Chika lah yang membuat Putra Siregar dan Rico Valentino salah paham.

Begini kronologi sebenarnya kasus pemukulan Nur Alamsyah.

Melansir dari Tribun Seleb, Roofi Ardian kuasa hukum dari Chandrika Chika membenarkan kliennya memang berada di lokasi tersebut.

Kala itu ia tanpa sengaja bertemu teman lamanya. Mereka berpelukan sambil memangis haru.

"Di lokasi Chika tanpa sengaja bertemu teman lamanya dan berpelukan sambil tangis-tangisan, sebab keduanya pernah berselisih dan kemudian maaf-maafan," ujar Roofi Ardian dihubungi awak media, Kamis (21/4/2022).

Roofi menegaskan malam itu Chika Chandrika berpelukan dengan temannya Nabila, bukan Nur Alamsyah.

Sayangnya, tangisan Chika itu disalahpahami oleh Rico dan Putra yang kemudian melakukan tindak pemukulan pada Nur Alamsyah.

"Chika pelukannya sama Nabila bukan sama Nur Alamsyah. Namun tanpa diduga tangisan chika disalah pahami oleh kedua tersangka yang dalam keadaan mabuk," ujar Roofi Ardian.

Baca Juga: Chandrika Chika Dicuekin? RANS dan Raffi Ahmad Malah Sibuk Undang Thariq-Fuji Saat Anak Manajemennya Ketiban Masalah Bertubi-tubi

Chandrika Chika sendiri baru saja menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Sekiranya ada 20 pertanyaan yang dihadapi Chika dalam pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus Putra Siregar dan Rico Valentino.