Dokter Terawan Tetiba Ramai Dibicarakan di Tengah Tukul Arwana Terkapar Sakit, Ternyata Mantan Menkes Ini Diduga Punya Cara Ampuh Sembuhkan Pendarahan Otak Sang Pelawak

By Stylo Indonesia, Rabu, 20 April 2022 | 16:04 WIB
Dokter Terawan Tetiba Ramai Disebut di Tengah Tukul Arwana Terkapar Sakit, Ternyata Mantan Menkes Ini Diduga Punya Cara Ampuh Sembuhkan Pendarahan Otak Sang Pelawak (kompas.com; wartakota)

Stylo Indonesia - Belum lama ini berita tak mengenakan datang dari dunia hiburan Tanah Air, khususnya untuk para Komedian.

Hal ini lantaran Komedian senior Tukul Arwana yang harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak.

Kabar itu langsung dikonfirmasi oleh putra sulung Tukul Ega Prayudi yang menyatakan bahwa sang ayah kini dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

"Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya, ya," ujar Ega Prayudi saat dihubungi oleh awak media, Kamis (23/9/2021), dikutip melalui Tribunnews.com.

Kabar terkini yang didapat dari kompas.tv, Tukul Arwana sudah selesai menjalani operasi setelah dilarikan ke rumah sakit sehari sebelumnya.

Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon mengatakan bahwa usai menjalani operasi, kondisi Tukul Arwana sudah mengalami kemajuan dan bisa diajak berkomunikasi.

"(Operasi) kurang lebih sih kemarin hampir 2 jam sampai 3 jam. Alhamdulilah sudah bisa respons gitu aja sih," kata Rizki, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: Presiden dan Wakil Presiden juga Dapat THR, Segini Nominal yang Diterima oleh Jokwi dan Ma'ruf Amin

 

Kendati demikian, menurut Rizki, hingga kini Tukul Arwana masih harus menjalani perawatan yang intensif untuk proses penyembuhan.

METODE CUCI OTAK DR TERAWAN

Stroke, yang kini telah membuat Tukul Arwana terbaring di rumah sakit, ternyata pernah membawa nama mantan Menteri Kesehatan dr.