Jadi 'Tameng' untuk Keluarga Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Malah Minta Keluarga Faisal Bayar Royalti ke Doddy dan Mayang, Atas Dasar Apa?

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Sabtu, 16 April 2022 | 12:30 WIB
Farhat Abbas minta keluarga Faisal bayar royalti ke Doddy Sudrajat karena sudah mendompleng ketenaran ()

Nakita.id - Beberapa waktu lalu, unggahan Doddy Sudrajat memamerkan bahwa pihaknya akan dibela oleh pengacara kontroversial, Farhat Abbas.

Farhat Abbas pun mengungkapkan bahwa dirinya berada di pihak Doddy Sudrajat perkara perebutan hak perwalian Gala Sky.

Meski kini kliennya dinyatakan kalah atas hak perwalian putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, namun Farhat Abbas tetap memberi pembelaan.

Baru-baru ini, Farhat Abbas mengatakan bahwa keluarga Faisal yang dikabarkan sedang perang dingin dengan Doddy untuk membayar hak yang seharusnya didapatkan Doddy dan keluarganya, terutama Mayang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Farhat Abbas mengutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (14/4/2022).

Dalam wawancara tersebut, Farhat Abbas sebenarnya membicarakan perkara somasi brand skincare kepada Mayang.

Seperti diketahui sebelumnya, Mayang melayangkan somasi kepada salah satu produk kecantikan inisial T setelah data pribadinya diunggah tanpa izinnya.

Dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (2/4/2022), Mayang didampingi Farhat Abbas selaku kuasa hukumnya melayangkan somasi tersebut.

Dalam jumpa pers, Farhat Abbas mengatakan kliennya itu merasa dirugikan akibat tindakan dari pihak Tan Skin.

Baca Juga: Kemakan Omongan Sendiri! Kelewat Pede Bakal Rebut Gala Sky dari Haji Faisal, Kini Farhat Abbas Cuma Bisa Ngelus Dada karena Kalah Taruhan

"Kami sudah membuat suatu somasi tertulis di mana kita akan lihat perkembangannya dengan jawaban-jawaban apa yang akan mereka lakukan," kata Farhat Abbas.

"Terkait dengan hal yang menimpa atau merugikan klien kami, Mayang," sambungnya.