'Apa Intinya Kalau Punya Istri yang Cerdas tapi Tidak Tunduk?' Waduh! Blak-blakan Soal Tipe Wanita Idaman, Nicholas Sean Sindir Masa Lalu Ahok, Sampai Dapat Julukan Ini

Sabtu, 16 April 2022 | 09:11
Instagram @nachoseann

Veronica Tan dan Nicholas Sean

Suar.ID - Menjadi anak dari seorang Ahok, membuat Nicholas Sean juga tak lepas dari sorotan.

Nicholas Sean diketahui adalah putra Ahok dari istri pertamanya, Veronica Tan.

Nampak tak berbeda dari sang ayah, Nicholas Sean kerap menuai perhatian dengan pernyataannya.

Nicholas Sean belakangan ini tengah menjadi bahan perbincangan masyarakat karena sebuah pernyataan mengejutkan tentang kriteria pasangan.

Sean dijuluki 'A Walking Red Flag' oleh warganet karena pendapatnya yang mengatakan jika dirinya tidak suka perempuan yang cerdas dan juga kaya.

Hal itu ia ungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di salah satu program dengan Melaney Ricardo sebagai host-nya.

Putra dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan itu berbicara banyak soal kehidupannya termasuk soal keluarga, dan hubungan asmaranya.

Sempat berbicara seputar perceraian orangtuanya, Nicholas pun akhirnya membahas hal-hal yang berkaitan dengan pribadinya.

Instagram/nachoseann
Instagram/nachoseann

Nicholas Sean ungkap alasan tak ingin menikah.

"Perempuan seperti apa yang kamu suka untuk jadi pacar?" ujar Melaney Ricardo bertanya seperti bisa disimak di kanal YouTube sang presenter, Senin (11/4/2022).

Berbeda dengan lelaki lain, Sean memiliki preferensi tersendiri mengenai urusan pasangan.

Sean mengaku bahwa ia mendambakan seorang wanita yang tunduk dan mau mendengarkan dirinya.

"Tunduk, mau mendengarkan," jawab Sean secara spontan.

"Aku enggak mau cewek pintar dan kaya. Jadi tekanan. Aku ingin mereka bodoh dan bergantung," sambungnya.

Menurut Sean, ia lebih suka dengan wanita seperti yang ia sebutkan tersebut lantaran tak suka seorang pria tidak diurus setelah menikah meskipun istrinya adalah orang yang pintar.

"Apa intinya kalau punya istri yang cerdas tapi tidak tunduk? Mereka enggak mendengar, sibuk sendiri dan enggak mengurusi kamu?" ujarnya blak-blakan.

"Mending yang biasa-biasa saja.” lanjut Sean.

Lebih detail, Sean membeberkan hal yang diketahuinya soal memiliki pasangan hidup. Ia pun mengambil contoh dari orangtuanya.

YouTube/Melaney RIcardo
YouTube/Melaney RIcardo

Nicholas Sean ceritakan alasannya tak ingin menikah

"Untuk aku, enggak usah terlalu pintar. Yang penting sikapnya, tunduk dan mendengarkan... Cuma buat aku, cewek harus dengarkan cowoknya. Kalau enggak mau dengarkan cowoknya, cari beta-submissive-guy," ujarnya ceplas-ceplos.

"Kan ada alpha male, beta male, alpha female, dan beta female juga. Ya sudah, cocok-cocokan saja. Terjadinya apa? Alpha ketemu alpha ya cerai, kayak keluarga gua... Ya kan?" urainya menyinggung masalah orang tuanya.

Selain itu, Nicholas Sean juga menyebut bahwa ia tak setuju dengan konsep feminis. Menurutnya, perempuan itu tak bisa disetarakaan dengan laki-laki.

"Mereka mau diperlakukan kaya laki-laki, tapi mereka nggak mau sengsara seperti laki-laki. Thats double standard," ujar Nicholas Sean.

Selain itu, Nicholas Sean juga disorot karena pernyataannya yang menyamakan nilai perempuan dengan sebuah properti.

Pernyataan mengejutkan Nicholas Sean ini sontak mengundang berbagai reaksi dari publik. Banyak dari mereka yang kontra dengan pernyataan Nicholas yang dinilai sangat patriarki.

Baca Juga: Mulutnya Bak 11-12 Dengan Bapaknya, Nicholas Sean Anak Ahok Enteng Inginkan Perempuan yang Bodoh dan Pennurut untuk Dijadikan Pasangan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Youtube

Baca Lainnya