Pasang Badan, Wirda Mansur Berani Buka Jati Diri Investor yang Berniat Gaet Paytren Rp4 Triliun, Yusuf Mansur Butuh Rp1 Triliun Cuma Masalah Sepele: Investornya Pioner Apps Transportasi

Rabu, 13 April 2022 | 11:15
Instagram/wirda_mansur

Wirda Mansur dan sang Ayah

GridStar.ID - Baru-baru ini viral video Ustaz Yusuf Mansur marah-marah berceramah di acara Paytren hingga gebrak meja.

Video ceramah acara Paytren ini sontak menjadi bulan-bulanan netizen di sejumlah media sosial.

Membutuhkan uang hingga Rp1 triliun, Yusuf Mansur dengan emosi menggebrak meja.

"Bisa saja ngajak ngomong Anda semua? Saya butuh duit satu triliun!" ungkapnya dengan nada tinggi dalam video yang viral pada 8 April 2022.

Menyadari imbasnya marah-marah dalam ceramah tersebut, Yusuf Mansur justru santai.

Dirinya malah mengaku berafirmasi hingga 200 triliun.

kolase Instagram

Unggahan Yusuf Mansur

"Gini2, sangat positif. Jadi Doa. Keren. Cool. Malah salah 1T mah. Narasinya 200T.

Dah bertahun2 doa, berafirmasi 200T. Bismillah," beber Yusuf Mansur dalam unggahan Instagram Storynya beberapa waktu lalu.

Sadar sang ayah menuai kontroversi, Wirda Mansur pasang badan pada Selasa, (12/4/2022).

Baca Juga: Tingkah Halunya Sudah Bikin Satu Indonesia Geleng-Geleng Kepala! Yusuf Mansur Dicurigai Sakit Mythomania, Psikolog Lita Gading Angkat Bicara

Wirda mengaku ucapan Rp1 triliun dari sang ayah masuk akal, pasalnya Paytren disebutnya sudah berniat dibeli seseorang dengan harga Rp 4 triliun.

"Gue yakin semua orang udah tau, semua orang juga udah lihat, beberapa dijadiin bahan konten dan banyak yang nanya, sebagai anak, gimana perasaan lo?," jawabannya, ikut terhibur," bebernya.

"Urusan diomongin orang, perkara di 'ramein' orang, udah bukan hal yang bisa buat kami-kami..jadi kalo sampe bab ini, Insyaallah kita udah khatam no hard feeling, dan malam malah fine-fine aja, dan seneng karena pada kreatif, hihi," sambung Wirda.

Dirinya bahkan mengaku berani mengungkap jati diri investor yang tertarik membeli Paytren dengan harga fantastis demi menegaskan bahwa dirinya tidak berbohong.

"Gue mau bahas ini, gue lebih ke mau bahas tentang si 1T nya ini, karena asik menurut gue.

Tahun 2018 dan gue menyaksikan sendiri, real didepan mata mendengar dan bertatap muka langsung.

Pada sata itu, kami bertemu dengan calon investor Paytren di Hotel Frand Mahakam.

Investor ini GEDE BANGET, salah satu pioner apps transportasi yg kalo disebut mereknya kalian taulah pasti siapa. Dengan tema pembicaraan: paytren yg dibeli sahamnya sekian persen dg angka 4 triliun rupiah, dg valuasi paytren di thn tsb," ujarnya.

"Paytren gagah bukan main, beli klub sepak bola Lechia Gdansk, kalo main fifa ada tuh di kaosnya, logo Paytren dulu hihi..segitu aja gak ada investor," puji Wirda.

dok.kolase GridHot.id

Unggahan Wirda Mansur

Baca Juga: Mendadak Muncul Video Marah-Marah, Ustaz Yusuf Mansur Dicurigai Alami Penyakit Mythomania, Psikolog Lita Gading Angkat Bicara: Ini Merusak Mental

Wirda lantas mengaku menyesal menahan ayahnya agar tak menjual Paytren.

"Gue yg saat itu ngotot bgt buat 'JANGAN DIJUAL PAH' dan i would say , gue seumur-umur gak pernah menyesal," ujarnya.

"Bokap termasuk yg kekeh untuk gak jual biar umat yg bener bener punya, benar-benar lahir dari muslim, dan gue termasuk yang berprinsip sok tahu seperti itu jaman dulu.

dok.kolase GridHot.id

Unggahan Wirda Mansur

Andai tahu betapa berat perjuangan buat sampe di titik ini, dan gue rasa banyak yang bisa merasakannya pahitnya ketika merjuangin orang, tapi yang diperjuangin melengos aja.

Boro-boro bantuin, doain aja kagak, maki iya, cemooh iya, ngatain iya, ya gitu dah itulah KITA.

Jadi perkara Rp 1 T (triliun) mah nggak ada apa-apanya. Valuasi (proses memperkirakan nilai ekonomi di bisnis) Paytren saat ingin dibeli saja Rp 4 triliun.

Ini real omongan, demi Allah. Bukan ngarang dan ngada-ngada. Ini bulan puasa juga," tuturnya. "Kalau perlu gue buka kartu siapa yang beli Paytren. Sok gue buka," tegasnya.

"Dan omongan klip yang diambil pada saat itu juga dalam rangka zoon online internal Paytren, yang omongannya juga ke lingkungan Paytren aja.

Kayak atasan ngasih briefing ke karyawan gitu loh, ngasih motivasi bahwa ini lagi di perjuangkan dan diperjuangkan tanpa minta-minta," sambungnya. (*)

Baca Juga: Kepalang Video Gebrak Meja Butuh Uang Rp1 Triliun Viral, Yusuf Mansur Puji Ucapannya Adalah Doa, Sesumbar Minta Lebih Banyak: Salah 1T, Narasinya 200T

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, GridHot.ID

Baca Lainnya