Halu Tingkat Akut! Viral Video Ustaz Yusuf Mansur Sebut Wirda Mansur Masuk Oxford Modal 'Ember' Doang

Selasa, 12 April 2022 | 09:30
Instagram.com/wirda_mansur

6 Fakta Wirda Mansur, Putri Sulung Ustaz Yusuf Mansur yang Bergelar Direktur Utama di Usia 18 Tahun

Suar.ID - Ustaz Yusuf Mansur yang selama ini dihormati dan disanjung kini menuai kontroversi.

Sebelumnya, viral sebuah video yang memperlihatkan Ustaz Yusuf Mansur meluapkan emosinya hingga menggebrak meja bak Arya Wiguna

Satu persatu kebohongan bak terkuak ke publik, dimana sebelumnya Ustaz Yusuf Mansur menampik bahwa putrinya pernah menjajaki pendidikan di Oxford.

Namun, video lama tiba-tiba viral yang mengatakan bahwa anak perempuannya telah berhasil menempuh pendidikan yang bagus.

Video tersebut Nampak diunggah oleh akun Youtube JIA TV, dimana didalam video tersebut, nampak Yusuf Mansur menceritakan dengan bangganya kepada Jemaah mengenai pendidikan dan prestasi putrinya.

Video tersebut nampak diunggah pada tanggal 28 Maret 2022.

Dalam video tersebut disebutkan bahwa putrinya, Wirda Mansur, berhasil masuk Oxford tanpa menggunakan apapun terkecuali ember.

Instagram @wirda_mansur

Wirda Mansur

Hingga saat ini banyak yang kurang paham dengan konotasi “ember” yang disebutkan oleh Ustaz Yusuf Mansur.

"Dia masuk Oxfrod, bukan pakai ijazah, tidak pakai Toefl, tidak pakai IELST, tidak pakai ijazah, tidak pakai sertifikat, pakenya ember," ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Potongan video tersebut pun dibanjiri kritikan oleh nitizen.

Hingga artikel ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Ustaz Yusuf Mansur mengenai video yang bersangkutan.

Gara-gara video lama yang viral, netizen pun menyebutkan bahwa Ustaz Yusuf Mansur adalah pengarang handal dan halu tingkat akut.

"Masuk Ox Crooot memang tidak perluh pake apa2 bawa diri aj. Ini memang pernyataan YM yg benar, kalau Oxford harus pake semuanya," ungkap Prjosep Maximiliano

"Astagfirullah,gegara tidak sabar atas ujian Allah SWT ! Cobalah antum instrospeksi ,hambel, hidup bersahaja lah dulu, jangan fasilitasi hidup ini dengan kemewahan buat sementara tunggu antum sehat dulu karena banyak pihak menilai antum sedang sakit , semoga Ucup segera diberikan kesehatan dan petunjuk, Aamiin !!!," ujar akun Triyonocahyo Trenggono

"Zaman ini apa saja dilakukan termasuk modus sedekah. Hati hati .. sedekahlah secara langsung ke orang yg berhak, jgn melalui orang. Kejahatan terjadi karena ada kesempatan," ungkap Naja Martinez.

Baca Juga: Ternyata Bukan Rp 1 Triliun, Ustaz Yusuf Mansur Memberikan Koreksi Jumlah yang Ia Butuhkan Adalah Rp 200 T per Bulan!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Youtube

Baca Lainnya