Find Us On Social Media :

Bisa Hafalkan 15 Juz Alquran Selama Mendekam di Balik Jeruji Besi, Angelina Sondakh Kisahkan Perjalanannya Bisa Jadi Hafidzah, Maia Estianty: Masya Allah, Malu Aku

By Mentari Aprelia, Senin, 11 April 2022 | 10:39 WIB

Angelina Sondakh

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Angelina Sondakh atau yang akrab disapa Angie, sudah merasakan udara bebas setelah menjalani hukuman penjara selama 10 tahun sejak awal Maret 2022.

Hal tersebut berkat adanya program program cuti menjelang bebas (CMB) yang didapatkannya.

Keluar dari penjara, ia pun langsung mendapat banyak undangan untuk tampil di hadapan publik.

Salah satunya dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV seperti yang dipantau Grid.ID pada Senin (11/4/2022).

Selain menceritakan kisah pilunya dalam menghadapi sang putra yang ditinggalkannya masuk penjara selama 10 tahun, ia juga menceritakan sebuah kisah inspiratif.

Kisah tersebut adalah perjalanannya menghafalkan Alquran sebanyak 15 juz selama di penjara.

Cerita ini langsung mengalir begitu Maia Estianty menanyakannya pada Angie.

"Sekarang aku mau masuk ke, aku ada di era ketika tiba-tiba aku visit sister (Angie), tiba-tiba pakai jilbab. Terus tiba-tiba di era yang sister, aku udah khatam, lho," tutur Maia Estianty yang juga menirukan ucapan Angie ketika mengaku sudah khatam Alquran.

Baca Juga: Kisahkan Pilunya Terpisah dengan Putra Kandung yang Masih Kecil Selama 10 Tahun, Angelina Sondakh Sampai Ibaratkan Proses Dekati Keanu Massaid Bak Selami Hutan Rimba

"Wih, aku sampai yang masya Allah. Malu aku sebagai orang Islam. Yang aku lahir sudah Islam gitu, lho," lanjut Maia sambil tersenyum.