Find Us On Social Media :

'Alhamdulillah Laki-Laki' Selamat! Dinikahi Bos Taksi, Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama di Los Angeles

Nikita Willy melahirkan

GridFame.id - Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan artis cantik Nikita Willy.

Dinikahi anak bos taksi Indra Priawan, Nikita Wily kini resmi menjadi seorang ibu.

Nikita dan sang suami, Indra Priawan sengaja memilih Amerika Serikat karena rumah sakit di sana jauh lebih mumpuni dari segi fasilitas. Mereka memilih Rumah Sakit Cedar-Sinai yang sudah terkenal bagus. Disebutnya, banyak seleb dunia seperti The Kardashians, The Jenners, Victoria Beckham, hingga Beyonce yang melahirkan di sana. Dokter obgyn yang menangani Nikita, dr Thais Aliabadi, MD juga adalah dokter yang menangani Kylie Jenner dan Christy Teigen melahirkan.

Dikutip dari GridFame.id yang melansir dari Romper.com, h

Baca Juga: 'Nikita yang Ini Mah Emang Sopan!' Nikita Willy Buka Pintu Unjukkan Apartemen Mewahnya di Amerika, Netizen Malah Kagum dengan Auranya: Suaranya Sopan Masuk Telinga!

Kabar bahagia datang dari artis Nikita Willy dan Indra Priawan yang dikaruniai anak pertamanya. Kebahagiaan tersebut tentu disambut hangat oleh keluarga Nikita Willy mau pun Indra Priawan, Diketahui, anak pertama Nikita Willy berjenis kelamin laki-laki. Sang artis pun melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, 8 April 2022 waktu setempat. Kabar bahagia tersebut diungkapkan oleh ibu Nikita Willy, Yora Febrina.

“Alhamdulillah sudah lahir,” ujar Yora melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Jumat (8/4/2022). Ia kemudian membocorkan jenis kelamin cucunya itu. “Laki-laki Alhamdullilah,” lanjut Yora. Di Instagram-nya, Yora bersyukur persalinan anaknya berjalan lancar.

Baca Juga: Bukti Sultan Mentok! Biaya Rawat Inap Bisa 70 Juta Semalam, Nikita Willy Bakal Lahiran di Rumah Sakit Tempat Artis Hollywood Melahirkan dan Dokternya Sama dengan Kylie Jenner! “Telah lahir cucu tercinta..alhamdulilah. Terimakasih doa dan perhatiannya,” tutur Yora. “Alhamdullilahirabbila alamin..alhamdullilah ya Rabb,” lanjutnya. Sebelumnya, Nikita Willy mengaku awal-awal ia sangat khawatir jelang melahirkan. “Awalnya deg-degan banget,” tulis Nikita Willy dikutip dari Instagram-nya, Sabtu (19/3/2022). Namun, ia tak lagi khawatir karena keluarganya sudah ada di Los Angeles, AS, bersamanya. Apalagi ada doula atau pendamping dan dokter yang memberi Nikita Willy semangat menjelang hari kelahirannya. “Tapi karena semua keluarga sudah di sini dan saya punya doula dan dokter terbaik di sini,

Mereka terus mengatakan ‘ini akan menjadi hari yang menyenangkan, kami akan berada di sana dan menjagamu bla bla bla,” tutur Nikita Willy.

Baca Juga: Kini Bahagia Bisa Mengandung dan Akan Jadi Orang Tua, Nikita Willy Ternyata Sempat Makan Hati Hingga Stress Disinggung Kapan Punya Anak,'Aku Merasakan Itu'

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di TribunWow.com dengan Judul "Nikita Willy Melahirkan Anak Jenis Kelamin Laki-laki, Proses Persalinan di Los Angeles Amerika"