Find Us On Social Media :

'Ini Kan Jahat Banget!' Pengacara Mantan ART Menduga Nindy Ayunda Perkarakan Kasus Penganiayaan karena Ingin Tutupi Masalah Penyekapan

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 1 April 2022 | 11:57 WIB

Nindy Ayunda

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Sidang kasus dugaan penganiayaan mantan asisten rumah tangga terhadap anak-anak Nindy Ayunda masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kemarin, sidang tersebut telah digelar dengan agenda mendengar keterangan saksi dari mantan suami Nindy, Askara Parasady Harsono.

Dalam persidangan, Askara memberikan kesaksian bahwa mantan asistennya itu, Lia Haryati benar melakukan penganiayaan kepada anaknya.

"Iya, saya lihat di cctv seperti itu (melakukan penganiayaan)," ucap Askara dalam sidang di PN Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Sementara itu, kuasa hukum Lia Haryati, Fahmi Bachmid menduga penyanyi Nindy Ayunda sengaja memperkarakan kliennya karena memiliki tujuan lain.

Menurutnya, Nindy ingin menutup-nutupi kasus penyekapan di mana dirinya dilaporkan ke polisi dan Lia merupakan saksi kunci peristiwa itu.

Fahmi menyebutkan, Nindy Ayunda telah melakukan penculikan dan penyekapan terhadap sopir pribadinya, Sulaeman pada 13 Februari 2021.

Lanjutnya, merasa dirinya terancam, Nindy memperkarakan kembali Lia.

Baca Juga: Sejak Bercerai dengan Nindy Ayunda, Askara Parasady Mengaku Dipersulit untuk Bertemu dengan Anak-anaknya

Padahal sebelumnya sudah ada perdamaian antara Lia dengan Nindy soal dugaan kasus kekerasan terhadap anaknya.

"Ini kan jahat banget. Dia (Lia) diperkarakan kembali karena mengetahui kasus penculikan dan penyekapan itu. Nindy Ayunda ingin membungkam Lia dengan cara memperkarakan seperti ini," ujar Fahmi Bachmid.