Find Us On Social Media :

Masih Anggap Nindy Ayunda Sebagai Istri, Askara Parasady Harsono Ternyata Kenal dengan Pacar Baru Sang Penyanyi, Begini Reaksinya saat Disinggung soal Orang Ketiga

Nindy Ayunda dan Askara Parasady sebelum cerai

GridHot.ID - Penyanyi Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono sudah bercerai.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda mendapatkan hak asuh anak serta nafkah sebesar Rp10 juta dan mendapat kenaikan 10 persen per tahunnya.

Namun demikian, melansir Kompas.com, Askara Parasady Harsono tampaknya masih menganggap Nindy Ayunda sebagai istrinya.

Askara menganggap putusan cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan dianggapnya masih belum inkrah karena ada upaya-upaya hukum lanjutan.

Askara mengatakan, ingin bercerai dengan Nindy secara baik-baik.

"Jadi gini, dari saya cerai sampai sekarang pun saya enggak tahu istri saya tinggal di mana. Saya enggak mau bilang mantan istri karena saya masih jadi status suami," kata Askara saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Askara masih belum puas karena putusan cerai dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat dirinya di tahanan.

"Saya enggak mau dong saya sudah 10 tahun sama istri saya tiba-tiba saya melepas dia dengan begitu aja dan karena pengacara, saya enggak mau," ucap ayah dua anak tersebut.

Baca Juga: Nindy Ayunda Mengaku Sakit Hati dan Tak Memaafkan Mantan ART-nya yang Tega Pukuli Buah Hatinya Berkali-kali: Badan Saya Gemetar

Melansir Tribunnews.com, Askara mengaku sudah kenal dengan sosok pria yang dikabarkan sebagai pacar baru Nindy Ayunda, Mahendra Dito.

Namun, Askara belum sempat bertemu secara langsung dengan sosok pria tersebut.