'Waspada Mulai Sekarang!', Sejak Aurel Dinikahi Atta Jadi Kian Akur, Nyatanya Krisdayanti Sempat Diramal Terlibat Petengkaran Hebat dengan Raul Lemos, Apa Nih?

Jumat, 01 April 2022 | 08:03
Instagram@aurelie.hermansyah

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Suar.ID - Sebelum seakur seperti sekarang ini, nyatanya hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah ini sempat bersitegang.

Namun, sejak dinikahi Atta Halilintar hubungan ibu dan anak antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah ini pun kian membaik.

Bahkan, belum lama ini Krisdayanti dan Aurel Hermansyah pun sempat terciduk asyik berduet di 'konser BAHHAGIA' dalam peringati anniversary pernikahan pertamanya dengan Atta Halilintar.

Meski begitu, tak disangka kalau dulu Krisdayanti ini sempat diramal oleh seorang ahli tarot.

Ibunda Aurel ini diramal akan terlibat pertengkaran dengan Raul Lemos.

Dilansir dari Grid.ID yang tayang pada Rabu (1/7/2020), sebelumnya istri Raul Lemos ini sempat telan pil pahit gegara berkonflik dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Masih lekat di ingatan kejadian ini berawal dari protes Aurel pada sosok yang akrab disapa KD yang jarang balas pesan WhastApp darinya.

Alih-alih mereda, konflik malah kian memanas hingga menyeret suami sang diva, Raul Lemos.

Saling sindir di media sosial pun tak terhindarkan saat Raul Lemos siondir putri sulung musisi Anang Hermansyah ini.

Baca Juga: Pantasan Raul Lemos Makin Sayang Istri, Krisdayanti Ternyata Nekat Lakukan Implan Bagian Dada dan Operasi Kecantikan Ini Demi Puaskan Suami: Habis Ribuan Dolar

Sementara itu, Azriel yang saksikan kakaknya ini direndahkan langsung balas dengan buka borok pengusaha asal Timor Leste ini.

Lelah jadi sasaran amuk netizen, KD dan sang suami pun buka suara dalam vlog di YouTube Deddy Corbuzier pada 11 Juni 2020 lalu.

Sayangnya, alih-alih memihak anak kandungnya sendiri, KD malah bela mati-matian sang suami.

Pasalnya, ia bandingkan Raul Lemos dengan mantan istrinya di Timor Leste, Sechah Sagran terjalin erat yang hingga sekarang.

Hal ini bak berkebalikan dengan hubungan KD dengan keluarga Anang Hermansyah yang bak musuh dalam selimut.

KD boleh saja pasang badan untuk bela Raul Lemos namun ahli tarot Jeng Nimas sempat ungkap ramalan tak enak soal rumah tangga pasangan ini.

Lewat kanal YouTube Jeng Nimas pada 20 Juni 2020, ia secara tegas wanti-wanti rumah tangga KD dan Raul Lemos.

YouTube Jeng Nimas

Ramalan Jeng Nimas soal nasib rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

Pasalnya rumah tangga keduanya ini akan hadapi cobaan berat.

Baca Juga: Putus Usai Video Berhubungan Badan Keduanya Tersebar Luas, Ternyata Begini Cara Luna Maya Memulai Obrolan Dengan Ariel NOAH Saat Keduanya Bertemu Lagi: Kami Sudah Sama-sama Dewasa

"Ada simbol kabar baik tentang hubungan keharmonisan rumah tangga mereka.

"Akan tetapi ada simbol prajurit bawa alat tajam.

"Artinya, kondisi rumah tangga mereka ada seseorang ada beberapa orang atau publik yang kurang menyukai atas rumah tangga mereka," terawang Jeng Nimas lewat sejumlah kartu Tarot yang dipilihnya.

Tak sampai di situ, Jeng Nimas kembali layangkan sebuah peringatan yang tak kalah mengejutkan.

Pasalnya, ahli tarot ini ramalkan pernikahan KD dan Raul Lemos bisa alami kemunduran maupun keterpurukan.

"Namun, di sini ada simbol spiritual, di mana kedua belah pihak harus introspeksi diri agar mendapat keluarga yang bahagia, sejahtera dilambangkan istana ini.

YouTube Jeng Nimas

Ramalan Jeng Nimas soal nasib rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

"Jadi, untuk Krisdayanti dan Raul Lemos ke depannya harus hati-hati.

"Walaupun sekarang kondisinya baik-baik saja, akan tetapi diprediksi nantinya akan ada sebuah kendala dalamrumah tangga.

"Itu sebuah pertengkaran yang hebat," sambungnya.

Tak ayal, Jeng Nimas hanya bisa menasihati agar KD dan Raul Lemos ini senantiasa waspada akan kondisi biduk rumah tangga mereka.

"Jadi harus waspada mulai sekarang," pungkas Jeng Nimas menutup ramalannya.

Baca Juga: BERITA TEPROPULER: Bakal Dijemput Paksa, Ini Orang Penting Diduga Sebagai Mentor Indra Kenz | Wijin Mau Banget Kenalan Dengan Pacar Baru Gisel

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya