Istri Doni Salmanan Yakin Tidak Akan Pergi Meski Aset Sudah Disita dan Jatuh Miskin, Dinan Fajrina: I Love You Forever

Jumat, 01 April 2022 | 07:08
Instagram.

Dinan Fajrina dan Doni Salmanan.

Suar.ID - Dinan Fajrina,Istri dari tersangka penipuan, Doni Salmanan, membantah tudingan bakal menceraikan sang suami meski dalam keadaan hamil atau bahkan jatuh miskin.Seperti yang diketahui, Doni Salmanan saat ini telah menyandang status tersangka karena menjadi afiliator aplikasi trading ilegal.Berbagai aset yang telah disita pun membuat kabar bahwa Dinan Fajrina bakal menceraikan suami yang sudah jatuh miskin.

Baca Juga: BERITA TEPROPULER: Bakal Dijemput Paksa, Ini Orang Penting Diduga Sebagai Mentor Indra Kenz | Wijin Mau Banget Kenalan Dengan Pacar Baru GiselGosip tersebut langsung dibantah oleh Dinan.Wanita 23 tahun ini mengaku tak ada sedikitpun pikiran untuk bercerai dari sang suami.Setelah menjawab hal tersebut, Dinan langsung disentil netizen tentang ramalan dari Denny Darko.

Baca Juga: Miris, Keluarga Kandung Dorce Gamalama Desak Wasiat Sang Almarhum Segera Dibacakan, Serang Hak Anak Angkat: Mana Buktinya!Diketahui, Denny Darko telah meramalkan sosok F dan D akhirnya akan bercerai.Hal ini langsung disampaikan netizen pada Dinan melalui pesan langsung Instagram."Maap-maap nih yaa, tapi diramal katanya kamu bakal ninggalin Doni lo," tulis akun netizen yang di-capture oleh Dinan.

YouTube/Denny Darko
YouTube/Denny Darko

Denny Darko kuliti bahasa tubuh Doni Salmanan

Namun Dinan langsung menjawab tak pernah percaya dengan ramalan.Menurut Dinan, 99 persen ucapan manusia akan kalah dengan 1 persen ketetapan Allah.

Baca Juga: Bak Pamerkan Pernikahannya, Venna Melinda Diskakmat Luna Maya Usai Pertanyakan Tak Kunjung Nikah Hingga Buatnya Bungkam, Netizen Nyinyir: Ngerasa Oke Nikahi Pengangguran!"Aku pribadi nggak pernah percaya ramalan.""Jujur aku sangat takut sekali malah jadi syirik.""Percaya mah cukup sama Allah aja.""Maha dari segala Maha, prinsipku dari dulu."

IG @dinanfajrina
IG @dinanfajrina

Doni Salmanan dan sang istri, Dinan Fajrina

"Kita jadi manusia nggak boleh mendahului takdir Allah.""Kalau kata Allah A aja selamanya, karena 99% ucapan manusia akan kalah dengan 1 % ketetapan Allah," tulis @dinanfajriina pada Instagram Story.

Baca Juga: Netizen Tertipu, Perceraian Doddy Sudrajat dan Puput Ternyata cuma Settingan, Sosok Ini Beberkan Hubungan Orangtua Vanessa Angel Sebenarnya: Buat Naikin Nama Mereka aja

Dinan juga memposting kemesraannya dengan Doni Salmanan pada Senin (28/3/2022).Ia menuliskan akan selamanya mencintai Doni Salmanan."i loved you then and love you still; always have and always will—here's to those 'i love you forever' and many forever more, sayang," tulis @dinanfajriina.

Baca Juga: Astaga! Padahal Tanah Kuburan Masih Basah, Uang Miliaran Donasi Dorce Raib, Keluarga Sindir Anak Angkat Kepergok Beli Benda Ini

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya