Find Us On Social Media :

Kini Makin Akur dengan Anak Kandung, Krisdayanti Pernah Diramal Terlibat Pertengkaran Hebat dengan Raul Lemos, Ahli Tarot: Harus Waspada Mulai Sekarang!

By None, Kamis, 31 Maret 2022 | 11:55 WIB

Aurel Hermansyah, Krisdayanti, dan Raul Lemos

Grid.ID - Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah kini makin akur.

Bahkan, baru-baru ini Krisdayanti dan Aurel Hermansyah asyik berduet di 'konser BAHHAGIA' dalam memperingati anniversary pernikahan Atta dan Aurel yang pertama.

Kendati begitu, siapa sangka bahwa dulu Krisdayanti sempat diramal oleh ahli tarot akan terlibat pertengkaran dengan Raul Lemos.

Padahal sebelumnya, istri Raul Lemos ini telah menelan pil pahit karena berkonflik dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Masih lekat di ingatan, kejadian ini berawal dari protes Aurel kepada Krisdayanti yang jarang membalas pesan WhatsApp darinya.

Alih-alih mereda, konflik justru memanas hingga menyeret suami sang penyanyi, Raul Lemos.

Perang saling sindir di media sosial pun tak terhindarkan ketika Raul Lemos menyindir putri sulung musisi Anang Hermansyah tersebut.

Sementara Azriel yang menyaksikan kakaknya direndahkan langsung membalasnya dengan membuka borok pengusaha asal Timor Leste itu.

Lelah dirinya dan suami terus-terusan menjadi sasaran amuk netizen, Krisdayanti lantas buka suara dalam vlog di YouTube Deddy Corbuzier pada 11 Juni 2020 lalu.

Baca Juga: Krisdayanti Demen Bergaya Ala Ibu Sosialita Kelas Atas, Raul Lemos Malah Kritik Habis-habisan Tampilan Cetar Sang Istri hingga Singgung Soal Hal Mengejutkan ini, Ada Apa Gerangan?

 

Sayangnya, alih-alih memihak anak kandungnya sendiri, penyanyi berjuluk KD tersebut justru membela mati-matian sang suami.