Find Us On Social Media :

Nyawanya Kini Bak Hanya Tinggal Sejengkal dari Kematian Paling Mengerikan, para Nasionalis Ukraina Ini Diciduk Usai Menyiksa Tentara Rusia, Tak Terbayang Takutnya

By Khaerunisa, Rabu, 30 Maret 2022 | 20:05 WIB

Iluistrasi. Tentara Rusia.

Intisari-Online.com - Lebih dari satu bulan telah berlalu sejak perang Rusia-Ukraina dimulai.

Seperti banyak diketahui, pada 24 Februari 2022, Rusia memulai apa yang disebutnya sebagai operasi militer khusus ke Ukraina.

Diserang Rusia, rupanya Ukraina memberikan perlawanan sengit.

Beberapa waktu lalu sempat beredar sebuah video yang menunjukkan pasukan Ukraina menyiksa tentara Rusia yang menjadi tawanan perang.

Disebut beberapa orang Ukraina, baik anggota angkatan bersenjata atau salah satu batalyon nasionalis, mempermalukan dan menyiksa mereka.

Menurut rekaman itu, beberapa prajurit Rusia tertembak kakinya dan dibiarkan tanpa bantuan medis.

Para prajurit Rusia itu ditangkap selama operasi militer khusus yang diluncurkan Moskow di Ukraina pada 24 Februari.

Setelah diluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut, kini kabarnya para pelaku penyiksaan tentara Rusia telah berhasil ditangkap, membuat nasib mereka di ujung tanduk.

Baca Juga: Musuhi Rusia Setelah Invasi Ukraina, Amerika Terancam Kehilangan Pasokan Penting Ini untuk Bikin Pesawat Tempurnya

Baca Juga: Pantas Mati-matian Dibenci Rusia, Terungkap Batalion Azov Lakukan Kejahatan-kejahatan yang Sengaja Ditutupi Barat Ini

Melansir Sputnik, Pasukan khusus Rusia berhasil menangkap nasionalis Ukraina yang bertanggung jawab atas penyiksaan tentara Rusia yang tertangkap.

Hal itu diungkpakan anggota parlemen Rusia, Ketua Komite Pertahanan Duma Negara Vladimir Shamanov.