Viral Video Tukang Ojol Lapor Polisi karena Merasa Tertipu Beli Ganja Dikasih Rumput, Netizen: Sulit Dipercaya

Rabu, 30 Maret 2022 | 16:38
Instagram.com

Pria lapor polisi karena merasa ditipu saat memesan narkoba jenis ganja.

Suar.ID - Baru-baru ini video seorang pria yang berprofesi sebagai ojek online (ojol) menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (29/3/2022).Pria itu dengan santai membuat laporan ke kantor polisi karena merasa ditipu saat membeli narkoba jenis ganja.Dalam video, pria itu menceritakan pengalamannya kepada petugas di ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Baca Juga: Tak Sia-sia Pernah Banting Laptop karena Frustasi Main Binary Option, Pria Berewok Ini Kini Bisa Bernapas Lega Setelah Sukses Jebloskan Indra Kenz ke Penjara

Pria itu juga terlihat menunjukkan bungkusan koran yang disebutnya berisi rumput, bukan ganja.

"la kami kasih duet Rp 50 ribu Pak, kasihnyo ini. Kami ni ngojek Pak (sudah saya kasih uang tapi malah dikasih ini, saya kerja tukang ojek)," kata pria dalam video itu.

Perekam video kemudian menanyakan apa yang dibawa oleh tukang ojek itu.

Baca Juga: Hadapi Situasi Mulan Jameela Tidur dengan Pria Lain, Reaksi Ahmad Dhani jadi Sorotan: Nggak Ada Perempuan Lain yang Gue Sayang

"Cubo jingok bukak dulu apo dio yang kau bawak itu (coba dibuka, lihat dulu apa yang kamu bawa itu?" tanya perekam."Daun pak," jawabnya.

"Biaso beli ganja di mano? (biasa beli ganja dimana?)" tanya pria itu.

"Di 7 Ulu pak," ucap tukang ojek ini.

Jawaban itu lantas membuat perekam dan beberapa polisi yang ada di ruang SPKT menjadi tertawa.

"Jadi ngapo kau ke sini? (jadi kenapa kamu ke sini?)" tanya polisi.

"Aku nak melapor ditipunyo Pak (saya mau melapor ditipu)," jawabnya.

Baca Juga: Tidak Berbahaya, Ternyata Ini Isi Benda Mencurgakan Dekat Balai Kota Solo yang Diduga Bom Polisi itu kembali bertanya, apakah ganja narkoba atau bukan.

Dengan tersenyum malu, pria itu pun menjawab baru kali pertamanya membeli ganja, "Baru pertamo inilah Pak (baru pertama kali coba)," ujarnya.

Setelah viral, aksi itu menuai komentar dari netizen:

"Judulnya menyerahkan diri.. wkwkwk," tulis akun @ediputra2211."Lucu karena dia nglapor polisi, kan jadi dicurigai sma pak polisi," tulis akun @andi_rahmawann."Lah, bapak kok ngelaporin diri sendiri?" tulis akun @a.rmdniii.

"Sulit dipercaya," tulis akun @igorkanshaa.

Baca Juga: 'Otomatis Itu Lah Ya' Cuek Meski Umurnya Terpaut 17 Tahun, Pacar Berondong Kalina Ocktaranny Blak-blakan Ungkap Kelebihan Janda Vicky Prasetyo

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Kompas.com, instagram.com

Baca Lainnya