Find Us On Social Media :

Aksi Mayang Curhat Soal Produk Skincare Berbuntut Panjang, Doddy Sudrajat Pasang Badan Siapkan Kuasa Hukum Jika Hal Ini Terjadi pada Putrinya

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 30 Maret 2022 | 10:39 WIB

Doddy Sudrajat siapkan kuasa hukum untuk Mayang buntut dari aksi review produk skincare putrinya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Aksi Mayang curhat di media sosial tentang produk skincare berbuntut panjang hingga sang ayah, Doddy Sudrajat pun ikut turun tangan.

Doddy Sudrajat bahkan siap pasang badan membela Mayang atas postingan putrinya yang disebut telah mencemarkan nama baik suatu produk skincare.

Demi melindungi Mayang, Doddy Sudrajat bahkan mengaku telah menyiapkan kuasa hukum untuk mengatasi polemik postingan putrinya soal produk skincare.

Polemik ini bermula ketika Mayang curhat tentang produk skincare yang baru dibelinya lewat postingan video di akun Instagram miliknya.

Postingan adik kandung dari Vanessa Angel itu lantas dinilai telah mencemarkan nama baik sebuah brand produk skincare.

Sebab, dalam video tersebut, Mayang mengatakan bahwa produk skincare yang dibelinya itu telah menyebabkan kulitnya menjadi breakout.

Menanggapi postingannya yang disebut telah mencemarkan nama baik sebuah produk skincare, Mayang pun akhirnya buka suara.

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Sambel Lalap, Rabu (30/3/2022), Mayang mengaku postingannya tak bertujuan untuk mencemarkan nama baik.

Baca Juga: Sudah Belajar Menyanyi Sejak Umur 5 Tahun, Mayang Ceritakan Perjuangan saat Mengikuti Berbagai Kontes Pencarian Bakat

Ia mengatakan bahwa tujuannya mengunggah video tersebut sekedar untuk berbagi pengalaman.

"Memang niat awalnya ingin berbagi pengalaman juga buat perempuan-perempuan di luar sana biar lebih hati-hati untuk memilih skincare," kata Mayang.