Satu Per Satu Kehaluan Juragan 99 Terlucuti! Ngaku-ngaku Omzet MS Glow Capai 600 Miliar Rupiah Per Bulan, Shandy Purnamasari Kini Habis Dinyinyir Netizen

Jumat, 25 Maret 2022 | 09:06
instagram

netizen nilai penjualan ms glow sampai Rp 600 miliar tak wajar

Suar.ID- Harta kekayaan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tengah jadi sorotan publik.

Sejak Nikita Mirzani terus berusaha membongkar kecurigaannya terhadap harta kekayaan MS Glow ini, beragam rahasia keuangan Juragan 99 terus terungkap.

Setelah jet pribadi yang diaku oleh Gilang Widya Pramana ternyata hanya bentuk kerjasama, kini masalah omzet MS Glow tengah jadi buah bibir.

Dilansirkompas.tv, Shandy Purnamasari sempat menyebutkan bahwa omzet MS Glow mencapai 600 miliar rupiah.

Di tengah banyak usaha yang kelimpungan untuk tetap bertahan di tengah pandemi, istri Juragan 99 sesumbar bisnis kecantikannya justru mendulang banyak untung.

MS Glow dinilainya berhasil tetep berkembang meski proses pemasaran kini beralih dari offline menjadi online.

Baca Juga: Jejak Digital Memang Kejam, Viral Video Juragan 99 Mengaku Punya Jet Pribadi kepada YouTuber Fitra Eri, Netizen: Halunya Tinggi Juga Ya

“Alhamdulillah, di era pandemi, ketika banyak sekali bisnis yang struggling karena (=berjuang,Red)karena peralihan dariofflinekeonline,

kami justru bisa membukukan penjualan lebih dari 2 juta per bulan," kata Shandy Purnamasari dalam keterangannya, dikutip dariKompas.com, Kamis (24/3/2022).

Dari hasil penjualan 2 juta produk setiap bulannya,Gilang Widya Pramana mengklaim MS Glow bisa menghasilkan 600 miliar rupiah per bulan.

Instagram @maharani.kemala

Mungkinkah harta kekayaan bos MS Glow semuanya akan diaudit?

"Dua juta kalikan harga produk yang mulai dari Rp50 ribu– Rp150 ribu, paket Rp300 ribu.

Anggap saja Rp300 ribukali duajuta, itu Rp600 miliar per bulan," jelas Juragan 99.

Pengakuan ini akhirnya menarik perhatian pihak Ditjen Pajak untuk mengecek kembali pajak penghasilan dari perusahaan ini.

DilansirTribunnews, seorang Stafsus Menteri Keuangan, Prastowo Yustinus menyebutkan pengakuan Juragan 99 ini jadi santapan gurih Ditjen Pajak.

Jika memang omzet MS Glow mencapai 600 miliar rupiah, maka kurang lebih dalam setahun brand ini bisa mendapatkan kurang lebih 7,2 triliun.

Lalu, bila dihitung PPN 10%, MS Glow wajib membayar pajak 720 miliar rupiah.

Baca Juga: Akhirnya Mengaku Salah? Brand MS Glow Miliki Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Akhirnya Minta Maaf Soal Pencatutan Nama Paris Fashion Week

"Wow gurih nih @DitjenPajakRI.

Setahun omset Rp 7,2 T. Berarti memungut PPN 10% Rp 720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh. Semoga banyak yang pamer kayak gini nih….

Crazy Rich Juragan 99 Klaim Penjualan MS Glow Capai Rp 600 Miliar per Bulan,"cuit @prastow pada Kamis (24/3/2022).

Instagram

Heboh penghasilan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari si Crazy Rich Malang capai Rp 600 Miliar per bulan, begini faktanya!

Sontak nilai omzet MS Glow ini menjadi trending topik dan membuat Juragan 99 semakin panen hujatan.

Tak sedikit yang menyebutkan bahwa pengakuan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari soal kekayaannya selama ini hanyalah halusinasi.

Pasalnya beragam aset kekayaan yang selama diakui milik Gilang dan Shandy ternyata hanya tipu-tipu saja.

Kini, publik nampak terus ingin melucuti keaslian dari harta kekayaan crazy rich Malang ini.

Baca Juga: Tower Milik Crazy Rich Malang Muncul di Situs Jual Beli Properti, Nikita Mirzani Sindir Juragan 99 dan Minta Klarifikasi: Ini Gimana Ceritanya Bisa Sampai Punya?

Editor : Devi Nirmala Muthia

Sumber : tribunnews, twitter, kompas.tv

Baca Lainnya