Find Us On Social Media :

'Aku Sadar Diri Kok Dad', Doddy Sudrajat Kirim Pesan Panjang ke Chika Pasca Digugat Cerai Puput, Balasan Adik Tiri Mayang Ini Malah Bikin Nyesek

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 24 Maret 2022 | 18:19 WIB

Chika balas pesan panjang dari Doddy Sudrajat pasca digugat cerai Puput.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Doddy Sudrajat rupanya mengirim sebuah pesan panjang kepada Chika pasca digugat cerai Puput. Namun, balasan Chika terhadap pesan yang dikirimkan oleh Doddy Sudrajat itu justru menuai pilu. Pasalnya, Chika tampak begitu sakit hati dengan Doddy Sudrajat.

Hal itu terungkap saat Puput dan Chika menjadi bintang tamu dalam video yang diunggah di kanal YouTube Uya Kuya TV, pada Rabu (23/3/2022).

Kepada Uya Kuya, Puput berbagi cerita mengenai kabar perceraiannya dengan suaminya, yakni Doddy Sudrajat.

Dalam kesempatan itu pula, Chika juga berbagi cerita mengenai pesan yang dikirimkan Doddy Sudrajat kepada dirinya pasca digugat cerai Puput.

Sambil berkaca-kaca, Chika pun membacakan isi pesan yang dikirimkan oleh ayah tirinya.

"Kak Chika apa kabar? Semoga Kak Chika dalam keadaan baik-baik saja," kata Chika sambil membacakan isi pesan dari Doddy Sudrajat di ponselnya.

"Kak Chika pasti sudah tahu kalau Mama menggugat cerai Daddy dan Mama ingin berpisah dengan Daddy."

"Jujur dari hati Daddy yang paling dalam, Daddy tidak ingin berpisah dengan Mama, Chika, dan Aisyah," lanjut Chika, membacakan pesan Doddy Sudrajat.

Dalam pesan tersebut, Doddy Sudrajat juga mengungkapkan keinginannya untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Puput.

Baca Juga: 'Kan yang Punya Masalah Mama', Doddy Sudrajat Larang Keras Mayang Bertemu dengan Adik Sambungnya, Chika Berderai Air Mata hingga Pertanyakan Hal Ini

Namun, ia hanya bisa pasrah karena tekad Puput sudah bulat untuk berpisah dengannya.