Find Us On Social Media :

Produk Terbaru Ashanty Memiliki Kandungan Glow Cells, Ibu Sambung Aurel Hermansyah Beberkan Alasan Memilih Bahan Tersebut dari Swiss

By Fikriah Nurjanah, Rabu, 23 Maret 2022 | 11:37 WIB

Ashanty bersama dr Ekles saat ditemui di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Selasa, (22/03/2022)

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID - Produk terbaru dari varian skincare brand AExpert telah resmi dirilis oleh Ashanty dan dr Ekles pada hari Selasa, 22 Maret 2022.

Ashanty dan dr Ekles meluncurkan perfect serum duo, yakni serum duo untuk acne and glowing dari brand kecantikan AExpert by Ashanty & dr Ekles.

Sebelumnya Ashanty sempat mengatakan bahwa, produk ini sempat tertunda karena salah satu bahan untuk membuat serum iniang berasal dari Swiss.

Bahan tersebut bernama Glow Cells.

"Kenapa tertunda karena kota itu nungguin kandungan Glows Cell-nya dari Swiss itu lama banget jadi akhirnya kita develop dulu supaya bisa selaras dengan skincarenya alhamdulillah kita launching hari ini," ungkap Ashanty di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel pada Selasa, (22/03/2022)

Ashanty juga menjelaskan alasannya memilih Glow Cells dari Swiss.

Dirinya menjelaskan bahwa glow cells merupakan ekstra sel dari buah dan tumbuhan.

"Glow cell ini secara khusus dari ekstra sel dari buah dan tumbuhan yang secara alami jadi yang aman yang bikin glowing," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan alasan mengambil Glow Cells dari Swiss karena yang terbaik di dunia.

Baca Juga: Deretan Artis Ini Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Anang di Instagram! Psst, Ada Maia Estianty yang Beberkan Surprise Tak Terduga dari Ashanty Buat Suami

"Kenapa kita ambil dari Swiss? Karena Swiss ini laboratorium yang bahan-bahan alaminya yang tidak bisa kita pungkiri sekarang yang terbaik di dunia. Jadi overall kita juga mau memberikan yang terbaik untuk costumer jadi kita ambil yang paling bagus," jelasnya.