Raul Lemos Akhirnya Punya Waktu Buat Ketemu Anak Aurel Hermansyah, Terbongkar Perlakuan Suami Krisdayanti pada Ameena: Nanti jadi Bersaing

Rabu, 23 Maret 2022 | 11:32
Kolase IG @krisdayantilemos

Akhirnya ketemu anak Aurel Hermansyah, perlakuan Raul Lemos ke Ameena jadi sorotan.

Suar.ID -Raul Lemos Akhirnya Punya Waktu Buat Ketemu Anak Aurel Hermansyah, Terbongkar Perlakuan Suami Krisdayanti pada Ameena.

Akhirnya kembali ke Jakarta dan berkumpul bersama Krisdayanti, Raul Lemos terlihat berkunjung ke rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menjenguk Ameena Hanna Nur Atta.

Semenjak kelahiran, pertemuan Ameena dan Raul Lemos menjadi salah satu hal yang ditunggu oleh banyak pihak, terutama Krisdayanti.

Pasalnya, Raul Lemos yang masih harus menjalani bisnis dan pekerjaannya di Timor Leste, belum tampak menjenguk Ameena, sang cucu pertama, akibat kesibukan dan jarak yang terlampau jauh.

Padahal, baik Anang Hermansyah maupun Ashanty serta Krisdayanti rutin secara bergantian datang ke kediaman Atta dan Aurel untuk menimang sang cucu.

Namun, kebersamaan Raul dan Ameena akhirnya terbayarkan, setelah ayah sambung Azriel Hermansyah itu kembali ke Jakarta.

Melalui unggahan di akun instagram Krisdayanti, Raul datang ke rumah Atta dan Aurel untuk menemui Ameena.

Tampak sudah begitu dekat, Ameena terlihat nyaman digendong Raul Lemos yang meminta untuk dipanggil Avo.

"Halo Ameena sama avo,

Main sama avo, aduh aduh, halo sayang," ucap KD.

Wajah sumringah pun ditunjukan oleh Raul Lemos yang tampak menikmati momen menjadi seorang kakek bagi putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Terlihat pula, ia sempat berbicara dengan Atta Halilintar sambil tak hentinya menimang Ameena.

Instagram @krisdayantilemos
Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti, Ameena dan Raul Lemos

Kini setelah selama beberapa bulan terpisah, melalui unggahan story yang dibagikan Krisdayanti di akun instagram miliknya, Raul Lemos baru saja kembali tiba di Jakarta.

Sesampainya di rumah, KD dan Raul langsung memperingati hari jadi pernikahan ke-11 mereka yang jatuh pada 20 Maret 2022 kemarin.

Dengan sederhana, Krisdayanti bersama Raul Lemos merayakan ulang tahun pernikahan mereka di hadapan sang ibu sembari memotong tumpeng.

Di momen bahagiaitu, KD bahkan sempat meminta doa sang ibu agar kembali dianugerahi keturunan dengan Raul Lemos.

“Doain ya, mama nambah anak lagi, cucu kali,” ucap KD.

Keinginan sang istri itu kemudian mendapat sanggahan dari Raul, sembari berguyon menyinggung keberadaan Ameena, cucu mereka.

“Cucu kali, nanti jadi bersaing sama Ameena,” sahut Raul.

Jawaban suami Krisdayanti itu pun langsung disambut gelak tawa oleh anggota keluarga yang ikut makan malam bersama mereka.

Instagram @krisdayantilemos
Instagram @krisdayantilemos

Momen perayaan ulang tahun pernikahan ke-11 Krisdayanti dan Raul Lemos.

Baca Juga: Jadi Menantu Krisdayanti, Atta Halilintar malah Disebut Istri Raul Lemos Tukang Ngarang Gegara Nekat Ngomong Ini Soal Aurel Hermansyah: Itu Ngaco!

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram

Baca Lainnya