Find Us On Social Media :

'Tidak Beli', Bukan Milik Sendiri, Juragan 99 Rupanya Hanya Pakai Jet Pribadi Atas Dasar Kerjasama

By Anggita Nasution, Rabu, 23 Maret 2022 | 07:09 WIB

Gilang Widya Pramana alias Juragan 99

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Isu yang beredar soal jet pribadi milik Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari belakangan ini ramai diperbincangkan.

Hal itu bermula dari Nikita Mirzani yang menyentil Juragan 99 lewat unggahan video di Instastory Instagramnya.

Di mana unggahan itu memperlihatkan bahwa jet pribadi bernomor N990MS pada laman FFA bukan milik Juragan 99.

"Nah, kan, jangan melihat orang dari media sosialnya. Kena tipu juga netizen +62," tulis Nikita Mirzani melalui fitur Instagram Story miliknya, Sabtu (19/3/2022).

Saat dikonfirmasi, kuasa hukum Juragan 99, Arman Hanis mengatakan bahwa jet tersebut memang bukan milik bos MS Glow itu tetapi hanya dipinjamkan selama kontrak masih berjalan.

"Kalau itu saya jelaskan bahwa mengenai pesawat jet itu, klien saya atau Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut. Dan sekarang sudah selesai."

"Jadi, enggak ada masalah sebenarnya. Pesawat itu tidak tahu lagi ke mana," tutur Arman Hanis saat ditemui di gedung J99 Corp, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

Perihal jet pribadi tersebut tidak mempunya izin pihak Juragan 99 kini mengaku tak tahu menahu. Pasalnya kontrak kerjasama sudah berakhir.

Baca Juga: Memiliki Kekayaan Melimpah Ruah hingga Jadi Incaran Bareskrim, Juragan 99 Kini Justru Bocorkan Bisnis Barunya

"Perjanjiannya sudah berakhir. Kalau (izin pesawat) silahkan tanya sama yang mendatangkan pesawat," sambung Arman.

Sekali lagi ia pun menegaskan bahwa kliennya tidak membeli jet pribadi tersebut melainkan hanya memakai berdasar kontrak kerjasama yang berlaku.