Find Us On Social Media :

'Sampai Ketemu di Surga Anak-anakku', Kehamilan Istrinya Belum Sempat Diungkap ke Publik, Rey Mbayang Kabarkan Dinda Hauw Alami Keguguran

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 22 Maret 2022 | 20:42 WIB

Rey Mbayang kabarkan Dinda Hauw alami keguguran

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar duka datang dari keluarga Rey Mbayang, di mana istrinya, yakni Dinda Hauw mengalami keguguran.

Baru-baru ini, Rey Mbayang mengabarkan bahwa Dinda Hauw yang tengah hamil anak ke-2 mengalami keguguran.

Kabar Dinda Hauw keguguran ini tentunya cukup mengejutkan publik lantaran Rey Mbayang selama ini belum mengumumkan kehamilan istrinya tersebut.

Kabar tersebut pertama kali diketahui melalui postingan Rey Mbayang di akun Instagram miliknya @rey_mbayang, pada Selasa (22/3/2022).

Dalam postingannya, personel grup musik ADAM itu mengunggah video berdurasi 1 menit yang menampilkan cerita kehamilan ke-2 Dinda Hauw. Rey Mbayang bahkan sempat menampilkan foto hasil USG Dinda Hauw yang diketahui hamil anak kembar. Sayang, melalui keterangan unggahannya, Rey Mbayang mengungkapkan bahwa kedua calon buah hati dalam kandungan istrinya itu kini telah tiada. "Sampai ketemu di syurganya Allah anak-anakku," tulis Rey Mbayang.

Baca Juga: Gaya Couplenya Gak Pernah Gagal, Intip Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang Saat Berpose di Tengah Kota Paris!

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana kebahagiaan Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat tahu bahwa mereka dikaruniai calon anak kembar. Putra pertama Rey Mbayang, yakni Arshaka yang turut menemani sang Bunda cek ke dokter bahkan terlihat girang saat dokter mengatakan dirinya akan menjadi seorang kakak.

Namun, setelah deretan foto bahagia itu, Rey Mbayang kemudian mengunggah isi chat dari Dinda Hauw saat mengalami keguguran. Dalam isi pesan tersebut, Dinda Hauw bahkan mengambarkan kepada suaminya bahwa ia dibawa ke rumah sakit. Unggahan Instagram Rey Mbayang saat sedang di rumah sakit dan memohon doa dari warganet beberapa waktu lalu rupanya adalah momen saat Dinda Hauw dilarikan ke rumah sakit karena keguguran. "Sudah tidak ada detak jantung bayi dalam rahim, kedua kantong sekarang udah kosong dan harus curetase," tulis Rey Mbayang dalam video tersebut.

Baca Juga: Putih Simple dengan Fasilitas Lengkap, Penampakkan Dapur di Rumah Artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Berhias Motif Marmer Dalam video tersebut, Rey Mbayang bahkan tampak setia mendampingi istrinya yang terbaring di rumah sakit.

(*)