Pantas Saja Bodo Amat Dituduh Cuman Incar Harta Janda Nassar, Ternyata Fadel Islami Juga Dapat Keuntungan Perihal Hubungan Ranjang Ini Usai Rela Menikah dengan Muzdalifah yang 15 Tahun Lebih Tua

Selasa, 22 Maret 2022 | 11:00
IG @fadelislami__

Muzdalifah dan Fadel Islami

GridHITS.id -Dituding cuman incar harta sang janda tajir, Fadel Islami ternyata dapat kepuasan ranjang ini bersama Muzdalifah.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Muzdalifah?

Sosoknya tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Dirinya mungkin bukanlah seorang artis atau sosok yang bekerja di dunia hiburan.

Namun semenjak sempat menikahi pedangdut Nassar beberapa tahun yang lalu, kehidupan Muzdalifah seakan tak bisa lepas dari sorotan masyarakat.

Perjalanan kisah cinta Muzdalifah begitu berliku.

Sebelum bahagia bersama berongong Fadel Islami, dirinya sempat 3 kali gagal dalam menjalani biduk rumah tangga.

Dikenal sebagai janda kaya raya, pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami pada 2019 lalu begitu menjadi cibiran masyarakat.

Fadel Islami dituduh menikahi Muzdalifah hanya karena harta yang dimiliki janda Nassar.

Baca Juga: Bukti Kuat Sang Berondong Hanya Incar Harta Mantan Istri Nassar? Mari Intip Penampakan Rumah Fadel Islami yang Bak Langit dan Bumi dengan Rumah Mewah Rp 32 Miliar Milik Muzdalfah, Lebih Sempit!

Tak terbukti hanya mengincar harta, rupanya ada keuntungan yang justru didapatkan Fadel Islami lantaran menikahi Muzdalifah, janda yang berusia lebih tua darinya.

Dikutip Grid.ID dari Gridhealth.com, terdapat keuntungan seksual ketika pria menikahi wanita yang lebih tua darinya.

Dalam sebuah karya klasik Alfred Kinsey tentang seksualitas menyimpulkan, hormon seksual pria memuncak pada usia 18 tahun, dan wanita berusia awal 30-an.

Selain hormon, terdapat faktor-faktor lainnya yang mempengaruhi seksualitas, seperti yang dialami saat berhubungan seks.

Akan tetapi seorang pria meningkatkan peluang kompatibilitas seksualnya dengan menikahi wanita yang lebih tua.

Selain itu, menikahi wanita yang lebih tua dapat membuat hubungan semakin dewasa.

Pasalnya, wanita dengan usia yang lebih tua umumnya memiliki tingkat kematangan berpikir yang lebih dewasa.

Hal tersebut tampaknya juga terjadi pada rumah tangga Fadel Islami dan Muzdalifah.

Dua tahun menjalani biduk rumah tangga, pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami pun tak pernah diterpa isu gonjang-ganjing.

Baca Juga: Blak-blakan Akui Status Sosial dan Hartanya Tak Sebanding dengan Istrinya yang Tajir Melintir, Fadel Islami Justru Dapat Peringatan Keras Soal Ini dari Muzdalifah: 'Saya Enggak akan Lanjut'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Dituding Cuma Incar Harta, Rupanya Fadel Islami Dapat Keuntungan Seksual Lantaran Menikahi Muzdalifah

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya