Sekarang Pura-pura Miskin? Affiliator Binary Option Ini Disebut Netizen Lebih Sombong dari Indra Kenz dan Doni Salmanan!

Rabu, 16 Maret 2022 | 11:07
Instagram.com

Nodiewakgenk disebut pura-pura miskin.

Suar.ID - Kasus penipuan trading binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan baru-baru ini menyita perhatian publik.

Mereka berdua dikenal sebagai sosok crazy rich yang memiliki banyak aset mewah.

Kini kedua affiliator itu harus pasrah karena beberapa aset mewahnya sudah disita polisi.

Baca Juga: Bukan karena Tak Sanggup Terima Hujatan dari Netizen, Ternyata Puput Sudrajat Sudah Tak Nyaman dengan Doddy Sudrajat Sebelum Vanessa Angel Meninggal Dunia

Selain itu, mereka juga terancam hukuman 20 tahun penjara.

Setelah mereka berdua ditangkap, tampaknya ada affiliator lain yang mulai panik.

Baca Juga: Kasus Trading Baru, Sosok Ini Laporkan CEO Hendry Susanto Terkait Aplikasi Robot Trading Fahrenheit

Sosok Nodiewakgenk saat ini tengah disorot karena disebut affiliator binary option.Nodiewakgenk memang sering mengunggah kemewahan hidupnya dan memamerkan harta kekayaannya dari hasil menjadi afiliator binary option.Dari unggahan video Instagram @insta.nyinyir, tampak Nodiewakgenk yang dikenal sebagai rekan seprofesi Indra Kenz dan Doni Salmanan mendadak tampil sederhana.

Tangkapan Layar YouTube Nodiewakgenk pada Jumat (11/3/2022)
Tangkapan Layar YouTube Nodiewakgenk pada Jumat (11/3/2022)

Nodiewakgenk yang sedang mencari ikan.

Pria asal Aceh itu tiba-tiba mengenakan pakaian biasa dan mendadak menjalani kehidupan yang sederhana.Banyak netizen berpendapat bahwa Nodiewakgenk pura-pura miskin.Banyak netizen yang berasumsi bahwa dirinya takut menyusul Indra Kenz dan Doni Salmanan yang kini menjadi tersangka kasus afiliator binary option.

Baca Juga: 'Gak Pernah Keliatan Pamer-pamer Harta Ya' Pantesan Bikin Mantan Nyesel Setengah Mati, Sosok Ini Bongkar Kekayaan Thariq Halilintar yang Bikin Netizen Ngiler

Tribunnews
Tribunnews

Nodiewakgenk alias Junaidi

"Lu tau gak.. Dengan lu bikin video begini.. Bentar lagi lu yang diusut..," tulis akun @astrisuryani7117."Panik wkwk," tulis akun @sriastt24."Aktingny kurang bagus, pura-pura miskinnya keterlaluan jadi keliatan banget settingan," tulis akun @desytwins_adelia."Dia bukannya lebih sombong ya kalau ngomong?? dari yang udah ditangkep??" tulis akun @ratusyifakamilla.

Baca Juga: Untung Dikit Buntung Banyak! Korban Indra Kenz di Medan Curhat Menang Rp 1 Juta Sekali Lalu Kalah Rp 250 Juta, Kok Bisa?

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya