Dipancing Foto Jadul Seperti PSK, Masalah Rumah Tangga Puput Sudrajat Terkuak, Ayah Vanessa Angel Lakukan Kesalahan Fatal

Selasa, 15 Maret 2022 | 16:13
Facebook

Puput mengunggat cerai Doddy Sudrajat. Penyebab cerai orangtua Vanessa Angel terkuak. Kakek Gala Sky lakukan kesalahan fatal.

Fotokita.net - Ibu sambung Vanessa Angel, Puput Sudrajat kembali menjadi sorotan. Dia mengunggat cerai suaminya, Doddy Sudrajat setelah menjalani pernikahan selama 6 tahun. Dipancing sahabat Vanessa dengan foto jadul yang disebut seperti PSK, Puput menyebut ayah Vanessa Angel sudah melakukan kesalahan fatal.

Puput secara resmi telah mengajukan gugatan cerai terhadapsuaminya Doddy Sudrajat. Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sudah menerima laporan perceraian itudengan nomor pendaftaran 032022.

Puput yang diwakili kuasa hukumnya,Halim Perdana Kusuma juga sudah membenarkan kabar perceraian kakek dan nenek Gala Sky Andriansyah."Mengajukan gugat cerai terhadap DS (Doddy Sudrajat) suaminya. Gugatan sudah terdaftar tertanggal 24 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat sudah teregister perkara no 032022," jelas Halim.

Hilman mengatakan dalam waktu dekat ini jadwal persidangan cerai segera diterbitkan pihak pengadilan. "Mungkin dalam waktu dekat jadwal persidangan akan diterbitkan oleh pengadilan," sebutnya.

Baru-baru ini Puput sudah memberikan isyarat perpisahan dengan megganti nama akun Instagramnya. Semula, Puput memang memakai nama 'Soedrajat' untuk akun Instagramnya. Tapi, kini namanya telah diganti.

Bukan cuma itu, Puput juga menghapus foto-foto mesra bersama ayah mendiang Vanessa Angel tersebut. Semula, Puput menamai akunnya dengan nama @puput_soedrajat. Namun kini, Puput mengubahnya menjadi @puput100ly.

Kini yang tersisa dari Instagram Puput hanyalah potret dirinya bersama putri kandung dan putri sambungnya, Mayang. Sebelum mengganti nama akun dan menghapus foto bersama Doddy Sudrajat, diketahui ibu sambung almarhum Vanessa Angel itu bak beri isyarat melalui IG Story.

Baca Juga: Diminta Isolasi Mulut Daddy Doddy Sudrajat, Chika Balas Pakai Foto Ini

Rupanya Puput sempat beri pesan untuk anak kandung dan anak sambungnya. Diamengatakan bahwa akan selalu bersinergi untuk kedua anaknya tersebut. "Apapun, bagaimanapun, tetap sinergy mama kan selalu ada untuk kalian," tulis Puput.

Bukan hanya menulis pesan haru untuk kedua anaknya, Puput juga memosting tulisan yang memiliki makna tersirat tentang sebuah perpisahan. Dalam kata-kata itu Puput, menuliskan jika dua langkah kaki yang sudah tak searah lagi.

"Ketika kedua langkah kaki sudah tak lagi bisa searah..." tulis Puput. Pada foto unggahan tersebut, Puput juga turut memberi lagu berjudul 'Buih Jadi Permadani'.

Bila diartikan, lagu tersebut seolah bercerita tentang seseorang yang mencintai terlalu berlebihan, padahal dirinya belum sesuai di mata sang pasangan. Rupanya publik mengaitkan lagu tersebut dengan keadaan rumah tangga Puput dan Doddy Sudrajat.

Semula rumah tangga tersebut berjalan baik-baik saja dan bisa berjalan searah, namun kini sebaliknya.

Beberapa waktu lalu, emosi Puput dipancing dengan foto jadul yang disebut seperti PSK. Dari situlah beredar isu soal ibu tiri Vanessa Angel, Puput Sudrajat pernah bekerja menjadi PSK. Bahkan, foto-foto Puput di masa lalu juga sempat beredar di media sosial.

Atas isu tersebut, istri Doddy Sudrajat itu pun membantah tegas dan menyebut bahwa foto yang beredar adalah editan.Menurut kabar yang beredar, isu Puput Sudrajat menjadi PSK mencuat dari pengakuan Kim Hawt.

Baca Juga: Warga Malaysia Ikut Komentari Foto Doddy Sudrajat, Netizen Makin Yakin Ayah Vanessa Angel Pengagguran Gegara Minta Jatah Uang Donasi Gala Sky

Instagram

Puput mengunggat cerai Doddy Sudrajat. Penyebab cerai orangtua Vanessa Angel terkuak. Kakek Gala Sky lakukan kesalahan fatal.

Kim Hawt yang mengaku sebagai sahabat Vanessa Angel itu mengungkap masa lalu istri Doddy Soedrajat. Hal ini dilakukan demi mencegah pemindahan makam Vanessa Angel yang direncanakan oleh pihak keluarga Doddy Sudrajat.

“Untuk membungkam dalang di balik semua ini, kalo saya gak gitu gak diamkan. Akhirnya saya bongkar semuanya, diam semuanya," ungkap Kim, seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Meski tak menyebut nama dengan jelas, Kim membongkar sederet hal negatif yang mengarah pada ibu tiri Vanessa Angel. Kim membongkar aib masa lalu Puput yang pernah bekerja di klup malam dan menjadi PSK.

Terkait isu yang santer beredar di media sosial dan jadi sorotan, ibu Chika itu akhirnya angkat bicara. Di akun YouTube Denise Chariesta yang tayang pada Sabtu (12/2/2022), Puput mengaku tak tahu.

"Wadidauuu hehe, PSK singkatan apa sih beb," ucap Puput Sudrajat terbahak. Puput membantah dirinya pernah menjadi PSK di masa lalu.

Bahkan, meski beredar foto yang diduga adalah masa lalunya, Puput pun tegas memberi bantahan. "Foto yang edit-edit itu liat dong. Aku pernah kurus kagak?" tanya Puput pada anak dan sang manajer, Irma.

Puput pun mengaku foto tersebut bukanlah dirinya. Istri Doddy Sudrajat itu menyebut bahwa badan orang yang di foto tersebut terlalu bagus jika dibanding dirinya.

Baca Juga: Foto Doddy Sudrajat Salaman Haji Faisal Disebut Palsu, Ayah Vanessa Angel Tuding Besan Serakah Gegara Uang Donasi Rumah Gala Sky

Instagram

Puput mengunggat cerai Doddy Sudrajat. Penyebab cerai orangtua Vanessa Angel terkuak. Kakek Gala Sky lakukan kesalahan fatal.

"Itu badannya terlalu bagus, terlalu kurus," ujarnya. "Salah cek editan, kepalanya gede kan? Mukanya sih memang aku tapi badannya itu, aduh mohon maaf buat yang punya body," pungkasnya.

Denise lantas membacakan kutipan berita yang menyatakan pernyataan lain dari Kim Hawt. Artikel tersebut menuliskan bahwa Kim selalu berbicara dengan adanya data dan fakta bahkan dirinya mengaku memiliki saksi.

Puput yang mendengar itu pun menantang Kim untuk mengeluarkan saksi yang dimaksud. Lantas, Denise kembali bertanya tentang kebenaran bahwa Puput Sudrajat pernah menjadi seorang PSK.

"Saya bukan orang gila yang bicara tanpa data dan fakta, saya punya data, saya punya fakta, saya punya saksi katanya Kim Soun (pelesetan dari nama Kim Hawt)," ungkap Denise. "Cus keluarin," jawab Puput Sudrajat singkat.

"Intinya Kim Soun itu bilang katanya tante Puput beneran jadi prostitusi berarti tante Puput menyangkal?" tanya Denise lagi.

Dengan tegas Puput membantah dirinya pernah terjun di dunia prostitusi. Ia pun menyangkal hal tersebut karena apa yang dituduhkan kepadanya tidaklah benar. "Ya menyangkal lah orang itu nggak bener," pungkas Puput Sudrajat.

Terkini, melalui kuasa hukumnya, Puput menyebut mantap berpisah dari Doddy Sudrajat lantaran ada masalah dalam rumah tangganya. Terjadi perselisihan dan perbedaan pendapat dari pernikahan Puput dan Doddy Sudrajat sejak 2018 lalu.

Baca Juga: Foto Mayang Sepanggung Ruben Onsu Disebarkan, Ini Alasan Istri Doddy Sudrajat Nggak Perlu Izin Haji Faisal Buat Pindah Makam Vanessa Angel

Facebook

Puput mengunggat cerai Doddy Sudrajat. Penyebab cerai orangtua Vanessa Angel terkuak. Kakek Gala Sky lakukan kesalahan fatal.

"Kaitan perceraian ini sendiri itu biasa dalam rumah tangga selalu ada permasalahan, perselisihan, perbedaan-perbedaan pendapat," kata Halim Perdana Kusuma. "Permasalahan ini sendiri dari 2018," lanjutnya.

Selain melayangkan gugatan cerai, Puput juga mengajukan permohonan hak asuh atas anaknya yang baru berusia lima tahun. Puput dan Doddy Sudrajat menikah pada 2016 lalu. Kala itu mereka berstatus duda dan janda.

Gugatan cerai yang dilayangkan Puput Sudrajat pada Doddy Sudrajat dituding settingan, ini kesaksian pengacara. Kabar keretakan rumah tangga Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat rupanya bukan isapan jempol belaka.

Ibu sambung mendiang Vanessa Angel itu rupanya telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama. Padahal, rumah tangga yang dibangun selama lima tahun belakangan selalu tampak harmonis.

Bahkan, Puput tak jarang membela habis-habisan suaminya saat dipojokkan atas kasus hak asuh Gala Sky. Tak pelak tudingan settingan pun muncul.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma pun angkat bicara. "Sejauh ini belum ada drama (anak). Banyak yang mengatakan kalau ini settingan, enggak apa-apa, kan nanti pengadilan yang menguji. Sepanjang belum diputuskan pengadilan berarti ini benar," ujar Halim Perdana Kusuma.

Selain itu, isu soal Doddy ingin mengalihkan pemberitaan sidang hak perwalian Gala dengan kasus perceraiannya, kuasa hukum Puput turut mengurai komentar. Menurutnya, gugatan cerai yang dilayangkan Puput tidak ada hubungannya dengan permasalahan Doddy Sudrajat dengan besannya.

Baca Juga: Foto Endorse Jadi Tempat Hujatan, Niat Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel Gagal Dicegah, Ustaz Zacky Mirza Sampai Bilang Haram

Facebook

Puput mengunggat cerai Doddy Sudrajat. Penyebab cerai orangtua Vanessa Angel terkuak. Kakek Gala Sky lakukan kesalahan fatal.

"Sejauh ini sih enggak, murni karena udah enggak sejalan dari sebelum mereka disorot media, perselisihan ini sudah terjadi. Enggak sampai ke situ, ini beda konteksnya, perceraian," kata Halim Perdana Kusuma.

Disampaikan kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (15/3/2022), Puput rupanya menganggap Doddy memiliki kesalahan fatal. Hal tersebut yang akhirnya jadi pemicu ketidakharmonisan rumah tangga mereka.

Keduanya juga telah pisah ranjang selama tiga bulan belakangan. Padahal selama ini diketahui jika Puput selalu membela suaminya tersebut.

"Kaitan perceraian sendiri, biasa di dalam rumah tangga selalu ada perselisihan, perbedadan pendapat, dari 2018. Karena Mba Puput menjaga keutuhan rumah tangga, karena sudah ada anak umur lima tahun," ungkap Halim Perdana Kusuma.

Diceritakan Puput kepada kuasa hukumnya, besan Haji Faisal itu tidak mendukung pekerjaan sang istri. Hal itu lah yang membuat Puput tak tahan dan cekcok dengan sang suami.

"Terkait pekerjaan mba Puput, pekerjaan itu enggak sejalan apa yang diinginkan mba Puput tidak diterima Pak Doddy (kurang support)," ungkap Halim.

"Keinginan Mba Puput, support aja, cuma itu enggak dilakukan Pak Doddy. Dia hanya menyebutkan pekerjaan (apa jenis pekerjaan)," sambungnya.

"Kalau di media kita lihat, mba Puput sama Pak Doddy ini romantis, cuma kita enggak tahu di dalamnya. Permasalahannya ini udah dari 2018, sebelum almarhum ini meninggal, sudah ada percekcokan. Cuma Mba Puput berusaha untuk baik, sebelumnya udah pisah rumah," akui Halim Perdana Kusuma.

Baca Juga: Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Foto Doddy Sudrajat Terima Endorse Klinik Kecantikan Banjir Nyinyiran

Instagram

Puput mengunggat cerai Doddy Sudrajat. Penyebab cerai orangtua Vanessa Angel terkuak. Kakek Gala Sky lakukan kesalahan fatal.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya