Doni Salmanan Terancam Dipenjara 20 Tahun dan Dimiskinkan, Dinan Fajrina Ungkap Sebuah Isyarat di Media Sosial yang Bikin Netizen Tak Menyangka

Minggu, 13 Maret 2022 | 18:02
Instagram.com

Doni Salmanan dan Dinan.

Suar.ID - Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina, saat ini sedang menghadapi cobaan di usia pernikahannya yang baru berusia dua bulan.Mengutip dari Tribun Seleb, Doni Salmanan saat ini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena kasus penipuan berkedok trading binary option.

Doni Salmanan disebut menjadi affiliator untuk platform Quotex dan menerima banyak uang dari para membernya yang loss (kalah trading).

Baca Juga: Akhirnya Mengaku Salah? Brand MS Glow Miliki Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Akhirnya Minta Maaf Soal Pencatutan Nama Paris Fashion Week

Doni Salmanan pun kini terancam hukuman 20 tahun penjara.Sebab, Doni dijerat pasal berlapis, yakni pasal 45 ayat 1 Jo 28 ayat 1 UU ITE dan atau pasal 378 KUHP dan pasal 3 UU Nomor 8 tahun 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang (TPPU).Dinan Fajrina pun kini menjadi sorotan.

Baca Juga: Mertua Aurel Makin Mencurigakan? Berobat Kok Lama Banget Sampai Tak Mau Pulang ke Indonesia Tengok Cucunya? Atta Halilintar Tetap Tak Bocorkan Penyakit Ayah Ibunya

Apalagi ada kemungkinan bahwa Doni Salmanan akan dimiskinkan bila memang terbukti bersalah.Semua aset yang diduga hasil kejahatan penipuan itu, bakal disita.Apakah Dinan Fajrina akan tetap setia mendampingi Doni Salmanan?

IG @dinanfajrina
IG @dinanfajrina

Doni Salmanan dan sang istri, Dinan Fajrina

Baru-baru ini, Dinan Fajrina mengungkap perasaannya secara blak-blakkan mengenai masalah yang dihadapi suaminya.Dinan menyampaikan sebuah isyarat di Instagram Story tentang apa yang harus dilakukannya.

Baca Juga: Aman, Nyaman dan Anti Ribet, Begini Tips Menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika

"Sabar adalah ketika hatimu membara," tulisnya di Instagram Story, Sabtu (12/3/2022)."Sabar adalah ketika hatimu membara tapi kamu tetap diam," tuturnya.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya