Find Us On Social Media :

Dipacari Indra Kenz, Vanessa Khong Jalani Pemeriksaan Hingga 9 Jam, Dicecar 20 Pertanyaan Soal Bisnis Sampai Hubungan Pribadi

Vanessa Khong, pacar Indra Kenz

GridHot.ID - Vanessa Khong, kekasih Indra Kenz, diperiksa Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penipuan investasi bodong aplikasi trading binary option Binomo.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, Vanessa Khong diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri karena diduga menjadi salah satu orang yang menerima aliran dana dari Indra Kenz yang bersumber dari aplikasi Binomo.

Vanessa Khong diperiksa sebagai saksi atas kasus penipuan investasi bodong aplikasi trading binary option Binomo yang dilakukan kekasihnya, Indra Kenz pada Selasa (8/3/2022).

Keterangan itu disampaikan oleh Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Kombes Pol Gatot Repli mengatakan, proses pemeriksaan kepada Vanessa Khong setidaknya berlangsung selama sembilan jam.

Selama pemeriksaan itu, penyidik dari Kepolisian mengajukan sebanyak 20 pertanyaan kepada Vanessa Khong.

"Hari Selasa (8/3/2022), saudara V telah dilakukan pemeriksaan dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 20.15 WIB dengan 20 pertanyaan," kata Kombes Pol Gatot Repli, Selasa (8/3/2022).

Dikatakan Kombes Pol Gatot, kekasih Indra Kenz itu dicecar pertanyaan seputar hubungan pribadi hingga bisnis yang dijalaninya bersama sang sultan Medan.

"Terkait hubungan kedekatan pribadi dan bisnis yang bersangkutan dengan tersangka IK," terang Kombes Pol Gatot Repli, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga: Uang Jajan dari Indra Kenz untuk Sang Pacar Rp 2 Miliar, Ini Sosok Vanessa Khong, Bukan Dokter Tapi Punya Klinik Veneer Gigi yang Diduga Netizen Abal-abal

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.com, Vanessa Khong tampak tiba di Bareskrim Polri dengan memakai jaket dan celana berwarna hitam. 

Setibanya di Bareskrim Polri, Vanessa Khong tidak meladeni awak media dan langsung masuk ke gedung pemeriksaan.Vanessa Khong juga tampak didampingi oleh sejumlah kuasa hukumnya.Sebelumnya diberitakan, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, Vanessa Khong akan diperiksa terkait dugaan aliran dana terkait dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjedat Indra Kenz dalam kasus penipuan apliaksi Binomo.