Usaha Rebut Takhta Mawar AFI Sia-sia? Susi Latifah Gigit Jari, Anak-anak Steno Ricardo Kini Benci Sosok Mantan Baby Sitter: Aku Mau Balas Dendam

Selasa, 08 Maret 2022 | 11:31
Instagram/@yansen_photographyy dan YouTube/The Onsu Family

Anak-anak Mawar AFI sakit hati dan ingin balas dendam pada sosok Susi Latifah, mantan baby sitter yang kini jadi istri Steno Ricardo.

Sosok.ID - Susi Latifah mantan baby sitter anak Mawar AFI tampaknya harus berusaha ekstra untuk merebut hati anak-anak Steno Ricardo.

Pasalnya, anak-anak Steno Ricardo dari pernikahannya dengan Mawar AFI tampaknya begitu marah pada Susi Latifah.

Hal itu terkait dengan pernikahan Steno Ricardo dan Susi Latifah yang belakangan menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Dimana pernikahan Steno Ricardo dan Susi Latifah dilaksanakan tak lama usai perceraian dengan Mawar AFI.

Baca Juga: Bagai Azab? Ternyata Pesta Kawinan Steno Ricardo dan Susi Kacau karena Bencana Alam, Mawar Afi: Jangan Sesal!

Jarang pernikahan dan perceraian yang singkat itu pun menimbulkan asumsi publik bahwa Steno Ricardo dan Susi Latifah telah berselingkuh di belakang Mawar AFI sejak lama.

Namun, tudingan publik tersebut telah dibantah oleh Steno Ricardo beberapa waktu lalu lewat unggahan di media sosialnya.

Dalam klarifikasi tersebut, Steno menjelaskan alasannya menikah dengan Susi.

Dimana ia mengaku membutuhkan sosok istri yang penurut dan sudah dekat dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Dituding Incar Harta, Susi si Babysitter Gigit Jari Saat Tahu Soal Kekayaan Mantan Suami Mawar AFI Ini!

"Saya butuh sosok isteri yang bisa patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya.

Karena dalam kesepakatan bersama bahwa anak-anak di bawah atap saya, tapi tidak ada batasan waktu untuk kedua belah pihak untuk ketemu anak-anak.

Lebih mudah untuk saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal/dekat dengan anak-anak saya," tulisnya di akun Instagram @stenoricardo.

Tak lama usai klarifikasi tersebut muncul, Mawar AFI lantas membeberkan reaksi anak-anaknya saat mengetahui pernikahan Steno dan Susi.

Baca Juga: Mawar AFI Ditipu, Akal-akalan Steno Ricardo Agar Bisa Jalan Bareng Susi Terkuak, Chat dari Baby Sitter ke Mantan Suami Bocor

Dimana menurut Mawar AFI, anak-anaknya begitu marah dan malu saat mengetahui perniakhan ayah dan baby sitter mereka.

"Ketika video itu muncul, anak saya bilang, 'Bu, saya sangat malu dengan videonya daddy'," beber Mawar AFI dikutip dari tayangan YouTube The Onsu Family, Selasa (8/3/2022).

Saking marahnya, anak sulung Mawar AFI bahkan berniat untuk balas dendam pada Susi.

"Anak saya sampai bilang, 'I will get my revenge, saya mau balas dendam'," ungkap Mawar AFI.

Baca Juga: Dicopot dari Jabatan CEO dan Isu Perselingkuhan Terus Diumbar, Mantan Suami Mawar AFI Tertekan Usai Nikahi Susi Babysitter? Kondisi Steno Ricardo Disebut Stres

Mawar AFI pun dibuat terkejut dengan reaksi sang anak.

Dari situ, ia menyadari luka batin anak-anaknya yang begitu dalam.

"Saya bilang no, jangan, enggak boleh. Enggak pernah ibu ajarin buat balas dendam. Itu sifat enggak baik," ucap Mawar AFI.

"Tapi dia itu sangat marah sama nanny-nya. Pas denger itu, hati saya bukannya bangga, tapi sakit. Anak gue ternyata sesakit itu lukanya," tandasnya.

Baca Juga: Dituding Rebut Suami Mawar AFI, Sosok Susi Latifah Sampai Harus Terima Kenyataan Diperlakukan Seperti Ini: Ngakunya Beragama

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Instagram, YouTube

Baca Lainnya