Sempat Dikabarkan Sudah Meninggal Dunia, Postingan Tukul Arwana Ini Tiba-tiba Dibanjiri Doa dari Netizen

Selasa, 08 Maret 2022 | 12:02
Instagram.com

Tukul Arwana

Suar.ID - Komedian ternama, Tukul Arwana, dikabarkan masih sakit.

Tukul hingga kini masih mendapat perawatan agar bisa pulih lagi.Mengutip dari Tribunnews.com, Tukul beberapa kali dikabarkan meninggal dunia karena penyakit yang diidapnya.

Baca Juga: Nggak Nyangka! Anak Raul Lemos Ini Minta Perang Rusia dan Ukraina Dihentikan, Krisdayanti Langsung Berikan Respon yang Tak Terduga

Tetapi hal tersebut dibantah oleh keluarga besarnya.Tukul Arwana menjadi sorotan netizen setelah mengalami pendarahan otak pada September 2021 dan dilarikan ke rumah sakit.Masih menjalani perawatan, Tukul Arwana hingga saat ini belum bisa tampil lagi di TV, termasuk acaranya bareng Maria Vania di Indosiar.

Baca Juga: Bikin Krisdayanti Tak Berdaya, Ternyata Raul Lemos Punya Pabrik Raksasa yang Memperkerjakan Banyak Orang!

Sebelum jatuh sakit, Tukul Arwana menjadi pembawa acara One Man Show di Indosiar.Dia didampingi Maria Vania.Aksinya bersama Maria Vania itu menjadi postingan Tukul Arwana sebelum sakit."ONE MAN SHOW INDOSIAR," tulisnya pada 22 September 2021.Hingga saat ini akun Instagram Tukul belum ada postingan baru.Meski begitu, doa masih berdatangan di akun itu.Postingan terakhir ramai menjadi sorotan netizen dan banyak yang mendoakan untuk kesembuhan Tukul.

Baca Juga: 'Ini Sih Amit-amit' Getol Bikin Surat Perjanjian Pra Nikah dengan Venna Melinda, Notaris Miris Ungkap Nasib Ferry Irawan Kelak

"Lekas sembuh ya om @tukul.arwanaofficial," tulis akun @junita.liao."legend cepet sembuh," tulis akun @fwzzfirja_."Kangen, semoga lekas sembuh amin," tulis akun @aghniya_a."Lekas sembuh om tukul," tulis akun @@anonymous181817.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tribunnews.com, instagram.com

Baca Lainnya